2 Kali Mendegar Suara

Pengalaman mendengar suara tak dikenal, sudah terjadi selama Dua kali ketika saya pindah Kost ke kost terakhir saya ( Kost Sekarang ).

Pengalaman ini mungkin terdengar aneh, tapi inilah hal yang sudah terjadi dan sudah terlewati.

Inilah awal dari cerita itu.

Kejadian Pertama:

Kejadian pertama mendegar suara ialah pada saat sedang sakit.

Kejadian ini bermula ketika saya sedang tertidur karena kepala yang terlalu pusing dan panas pada tubuh yang tak bisa terkontrol. Setelah 3 hari hanya bisa tertidur dan terbaring tanpa ada aktifitas.

Pada saat hari ketiga, tepat pada waktu siang hari saya tertidur. tertidur, kesempatan untuk pergi mencari makan masih belum ada, dikarenakan kepala yang terlalu pusing.

Terbaring dan terbaring adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan sekarang ( pikirnya seperti itu ). perut semakin lapar, tapi keadaan selalu tidak mendukung.

Keinginan untuk tertidur lagi muncul kembali, akhirnya pada saat itu saya langsung tidur kembali dan biarkan aja perut kosong, pikir aja entar juga tidak lapar lagi.

Dalam tidur, saya mendengar suara yang sedikit kedengaran jelas, ia memanggil namaku katanya “Titus, bangun pergi mandi”. yah, saya mendengar suara itu memanggil nama saya dan menyuruh saya untuk pergi mandi.

ketika mendengar suara pertama, saya mengabaikannya, saya anggap itu hanya mimpi sejenak dalam awal tidur.

akhirnya saya memutuskan untuk menutp mata kembali, kemudian tertidur lagi.

Ketika mata tertutup, suara yang sama muncul kembali dengan kata yang sama pula.

saya langsung membuka mata saya dan melihat disekitar kamar saya, namun saya tak mendapati orang yang mengeluarkan suara itu. saya mengabaikannya lagi, kemudian tertidur lagi.

Ketika telah tertidur untuk ketiga kalinya, suara itu kembali muncul lagi dengan kata yang sama pula, akhirnya saya langsung bangun, tidak tahu kenapa, keringat tiba-tiba muncul dan bercucuran sedikit demi sedikit layaknya orang baru habis olahraga. yah, setelah itu kepala mulai ringan, dengan memaksa untuk melangkah, akhirnya saya memutuskan untuk pergi mandi.

Setelah mandi, badan sudah mulai enakan sedikit ( istilahnya sih gitu ), akhirnya pada saat itu saya bisa pergi untuk membeli makan, dan pada saat hari itu juga, tubuh sudah enak dan aktifitas pun seperti biasa pun sudah bisa dilakukan ( sudah mulai sehat ).

yah, itulah pengalaman pertama mendengar suara yang memanggil.

Kejadian Kedua

Kejadian yang kedua ini sedikit berbeda, karena pada saat itu saya tidak sakit, akan tetapi saya membuat sedikit kesalahan yang dimana kesalahan ini tidak merugikan orang lain, akan tetapi sangat merugikan diri sendiri.

Kejadian ini tepat pada saat malam hari, setelah saya melakukan sebuah kesalahan pada saat beberapa jam sebelumnya, akhirnya saya tertidur, dan pada saat tertidur, mata sudah tertutup sejenak, kemudian suara yang mungkin aga’ sama muncul kembali dengan berkata “kalau kamu melakukan hal itu, maka kamu sendiri yang akan menanggung akibatnya”.

Jujur saja, saya tidak tahu maksud dari suara ini, tapi ini hanya sekali aja dan saya yakin, pasti ia tak ingin saya melakukan hal-hal yang bodoh.

setelah mendegar suara itu, akhirnya tidak bisa tertidur lagi dan pada saat itu saya memutuskan untuk bermain laptop ( blogging ) sampai mata sendiri mengantuk dan tertidur dengan sendirinya.

yah, itulah pengalaman yang kedua ketika mendengar suara yang sama pada kata dan kesempatan yang berbeda.

Kisah ini benar-benar nyata, bukan karangan belaka.

Tidak ada yang lain dalam pikiran, selain berpikir positif bahwa semua pasti baik-baik saja.

Sekian cerita 2 kali mendengar suara. Salam

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.