Bermimpi Tentang 2 Mantra

Cerita mimpi kali ini, saya ingin bercerita tentang mimpi 2 buah mantar.

Mimpi ini terjadi ketika pada waktu itu saya tepat kelas 3 SMA, tinggal di pasangkayu dan mendapatkan mimpi ini.

Mimpi Tentang 2 Mantar :

Mimpi ini sedikit singkat, karena ini dimensi lain setelah mimpi yang lain terlewatkan.

Mimpinya seperti ini:

Saya berjalan dengan seorang laki-laku agak tua tapi tidak terlalu tua, nampaknya juga aga’ mudah, tapi tidak juga terlalu mudah.

kami berjalan bersama menuju suatu tempat yang saya pun tidak tahu tempat itu ( karena saya tidak terlalu memperhatikannya ).

Dalam perjalanan, ia membacakan 2 buah mantra untuk saya dengarkan, dan ia berkata bahwa itu adalah mantra “Agar dapat disegani sama orang lain” dan  “Dapat dipercaya sama orang lain”.

yah, mimpi itu masih ada dalam ingatan dan tak pernah bisa untuk dilupakan.

setelah saya mendengar mantra yang dibacakan sama orang tersebut, jiwa saya mengulanginya 1 kali saja, dan setelah itu semuanya hilang. bangun tanpa ada kata yang teringat, karena saya sadar bahwa ternyata itu semua hanya sebuah mimpi.

Saya pernah menceritakan mimpi ini sama kakak Kost saya K’ Ipoel (#poejo Sumpurara), dan ia berkata “Kamu ingat mimpinya ( mantra yang dibacakan )?” dan saya menjawab “Tidak, tapi jiwa saya sempat membacanya sekali”. itu saja, lalu ia menjawab “Bodo’ kok, tidak semua orang dikasi seperti itu, coba mu ingat itu yah bagus.”.

yah, itulah percakapan singkat dengan kakak kost saya.

Dari mimpi ini, sama seperti mimpi lain yang pernah saya ceritakan dalam blog ini adalah saya juga tidak tahu arti dari semua mimpi ini adalah apa, tapi semoga semuanya itu ada baiknya aja.

Sekian mimpi panjang yang singkat dan tak bermakna bagi pembaca.

Salam

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.