Berubah Wujud ( Sendal )

Hari ini Tanggal 5 Juni 2015, saya ingin menuliskan artikel mengenai berubah wujud ( sendal ).

yah, sebenarnya artikel ini tidak akan ada, kalau kejadian ini tidak ada, tapi karena kejadiannya sudah ada, jadi artikel ini juga harus ada, sebagai bagian dari cerita yang dapat diingat selalu.

Hari ini saya bangun kira-kira jam 8’an,  yah, setelah bangun pagi, karena masih libur ( karena hari ini tidak ada UAS ), jadi yah seperti biasa, ambil laptop kemudian browsing aja.

Saudara cewek saya berkali-kali memanggil saya, tapi saya sengaja untuk mengabaikkan panggilannya itu, karena seperti biasa, ia hanya mau ngejailin saya aja.

setelah itu, beberapa lama di dalam kamar kost. kira-kira pukul 9’an, saya keluar dari kamar kost saya, nah pada saat keluar itu, saya mendapati sendal saya telah berubah wujud, dari yang biasa warna merah + hitam, akhirnya berubah menjadi warna putih + hijau.

saya tidak tahu apa yang telah terjadi, karena setahu saya mungkin ini sendal adalah sendal yang GAIB, yang bisa berubah wujud. yah, saya menganggapnya seperti itu.

setelah melihat sendal tersebut telah berubah, akhirnya saya tertawa sendiri, tertawa dengan keadaan yang cepat sekali berubahnya. yah, setelah itu saya memutuskan untuk bertanya pada saudara saya, apakah ia melihat sendal saya atau tidak, yah dan lagi-lagi jawaban yang saya dapatkan adalah ia juga sebenarnya mau tanya saya, kok sendalnya tidak ada gitu. ia kira saya lagi keluar, makanya pintu kamar kost saya di ketuk secara berulang-ulang.

yah, ternyata disitu baru saya tahu, kalau sebenarnya ada orang yang lebih menginginkan sendal itu dari pada saya, mungkin dia beruntung, jadi biarkan saja, agar dia puas. yah, kata-kata itu yang mungkin keluar.

setelah itu, kata selanjutnya adalah “Aggap saja ini buang sial”.

yah, kejadiannya seperti itu, kejadian yang tak pernah diharapkan tapi datang. jadi, mau  mi di apa ( loga bugis – sulawesi ), kalau sudah begitu mi.

semoga yang pakenya itu bisa merasakan kenyamanannya aja.

sekian dan salam buat catatan ini, semoga ini jadi pelajaran tersendiri buat hari-hari hidup saya.

semoga semua ada nikmatnya aja. sekian dan salam kembali.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.