Cerita Mimpi: Tanpa Judul

Kali ini saya ingin menceritakan sebuah cerita mimpi Tanpa judul. yah, cerita mimpi kali ini adalah cerita mimpi tanpa judul, karena saya sendiri tidak tahu mau berikan judul apa pada cerita mimpi ini.

Cerita Mimpi : Tanpa Judul

Kemarin sore, saya sempat tidur karena kelelahan + kekenyangan, rencananya tidurnya itu hanya 40 Menit, yaitu dari Jam 04:25PM – Jam 05:04PM ( Itu rencananya ). yah, itu adalah rencana untuk tidur 40 menitan saja. tapi sayangnya, setelah tidur, g’ nyadar aja pas bangun udah setengah 9 malam. yah, setelah itu saya pergi membeli sebuah minuman botol, kemudian pulang dan minum + makan vitamin c.

mungkin karena terlalu kebanyakan makan vitamin C atau karena kelamaan tidur, akhirnya kepala ini sedikit sakit. yah, terlihat seperti itu.

hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidur kembali.

Nah, mimpi itu berasal dari tidur panjang ini.

Saya bermimpi berada di sebuah tempat bersama teman saya, kami ada 3 orang yang lagi berdiri dan hendak melakukan perjalanan.

Hingga akhirnya kami berlari ke tempat dimana kami ingin pergi, hanya saja, didepan kami itu katanya ada setan. yah, ada asap berwarna merah + sebuah cahaya yang terlihat seperti api yang juga berwarna merah. yah, kami berpikir bahwa itu adalah setan.

Yah, setelah itu kami tidak melewati jalan yang seharusnya kami lewati, dalam artian kami menempuh jalan lain agar tidak diketahui sama setan tersebut.

yah, setelah itu kami berlari mengambil jalan pintas agar tidak dikejar sama setan tersebut. setelah kami berhasil memotong jalan, saya sadar kalau ternyata kita nanti akan ketahuan, hingga akhirnya kita bisa dikejar sama setan tersebut. yah, dan saya memutuskan untuk lebih baik kalau kita kembali ke tempat kita semula, dengan kata lain kita jangan melanjutkan perjalanan kita.

yah, setelah saya mengatakan hal tersebut, kedua teman saya berbicara dengan saya bahwa kita tidak seharusnya kembali, karena kita sudah jauh dari tempat dimana api dan asap itu muncul. yah, karena kalau kembali, kita akan lebih dekat dengan api dan asap tersebut.

yah, hingga akhirnya kami memutuskan untuk berjalan.

setelah kami berjalan disebuah lorong, didepan kami ada sebuah hantu yang sedang menuju ke arah kami. yah, saya sangat ketakutan pada waktu itu. hingga akhirnya saya memutuskan untuk bersembunyi di rerumputan dekat lorong tersebut.

saya sempat berpikir bahwa kalau saya berlari, pasti akan ketahuan. yah, hingga akhirnya saya bersembunyi.

Kedua teman saya berlari dan menghilang, sekarang tinggal saya sendiri di tempat tersebut. hantu tersebut semakin mendekat, dan saya pun semakin takut.

yah, hingga akhirnya hantu tersebut berdiri tepat didepan saya. yah, saya sangat ketakutan pada waktu itu dan membayar hantu tersebut dengan sebuah uang logam Rp. 500,00- agar saya tidak diganggu. yah, setelah itu hantunya pergi.

tiba-tiba lagi, ada seorang nenek-nenek yang berdiri tepat disamping kanan saya. yah, saya langsung kaget dan langsung memberikan uang Rp. 10.000,00- kepadanya agar saya juga jangan diganggu sama dia.

yah, terlihat dia mengambil uang tersebut dan berkata kepada saya beberapa kata seperti ini:

Yang perlu engkau takuti adalah Roh yang berjalan di atas sana, bukan yang berjalan di bawah sini“.

Yah, itulah kata-kata yang ia katakan dan yang saya dengarkan.

Saya tidak tahu maksud dari kata ini apa, tapi yang jelas setelalh saya mendengarnya, saya merasa bahwa saya sudah sedikit berani tanpa ada rasa takut lagi.

yah, itulah yang saya rasakan tepat pada waktu itu.

Setelah kisah ini selesai, saya dibawah ke mimpi saya yang lain, dimana dalam mimpi ini saya berjalan menuju Rumah Orang Tua saya yang berada di sulawesi Barat.

yah, setelah saya masuk ke halaman dari Rumah tersebut, tiba-tiba ada 2 Ekor Anjing Besar yang 1 berwarna merah keungu-unguan dan yang satunya berwarna coklat terang ( kalau tidak salah ) yang sedang berdiri di samping rumah orang tua saya.

yah, anjing tersebut datang dengan ganas dan mau menyerang saya, tapi sayangnya mereka lari melewati saya, seolah-olah serangannya itu salah dan kembali lagi mau menyerang balik.

hanya saja pada saat ia mau kembali menyerang, ia tiba-tiba seperti anjing yang sangat jinak pada tuannya. yah, ia tidak menyerang saya melainkan seperti mau mengajak bermain, tunduk dan lompat layaknya anjing yang lagi mau bermain bersama tuannya.

setelah itu, saya tidak melihat ke arah 2 anjing yang tadi, dan yang saya lihat sekarang adalah seekor anjing putih betina yang sama seperti tadi, dari kejauhan ia datang mau menyerang saya, hanya saja setelah sampai didekat saya, ia langsung menjinakkan dirinya secara spontan.

yah, secara otomatis dia seperti keduan anjing tadi.

setelah itu ada anjing keempat, anjing ini saya kenal. ini benar anjing peliharaan saya masih ada dulu tapi sudah di jual.

yah, nama anjing ini Bomby ( nama pemberian dari saya ). kalau ini dia tidak menyerang saya, karena dia mengenal saya,

setelah itu barulah selesai dan saya terbangun, tepat pukul 00:08AM.

Setelah terbangun beberapa menit, saya membalikkan badan saya dan merasa bahwa ini adalah mimpi yang aneh. yah, mimpi yang sedikit aneh. karena sudah ada kesepakatan untuk tidak begadang, akhirnya saya memutuskan untuk mengabaikkan komputer ini dan tertidur kembali tepat setengah 1 malam lewat sedikit.

yah, saya tertidur kembali.

Setelah saya tertidur ( Sadar dalam ketidak sadaran ), saya merasa ada sebuah kekuatan yang sangat besar datang dekat-dekat dengan saya.

yah, saya merasakan hal tersebut. kalau mau dibilang ini ketindihan, maka dapat saya katakan tidak juga, karena saya merasa nyaman akan hal ini, beda dengan ketindihan yang seolah-olah kita ingin agar cepat sadar.

yah, perbedaannya adalah nyaman dan tidak nyamannya saya.

Setelah itu saya merasa bahwa tubuh saya tidak bisa digerakkan, saya merasa bahwa saya menghadap ke timur, padahal tubuh saya menghadap ke barat. saya merasa bahwa tempat tidur saya berada di atas saya, padahal saya berada di atas tempat tidur tersebut.

Setelah itu, dalam sadar dan ketidak sadaran saya, saya mendengar sebuah suara laki-laki yang dengan lantang berkata demikian:

Jika engkau percaya kepada ALLAH, engkau akan tahu apa yang mereka tidak tahu dan engkau akan melihat apa yang mereka tidak lihat“.

yah, inilah kata-kata yang saya dengar dengan jelas pada waktu saya tertidur sadar dalam ketidak sadaran.

Saya pengen mendengar lebih lagi, tapi sayangnya ada sedikit rasa ketakutan pada tubuh saya yang masih belum bisa digerakkin. yah, hingga akhirnya saya memaksakan diri untuk sadar, dan hingga akhirnya akhirnya saya sadar.

Setelah saya tersadar, saya langsung menulis pesan tersebut di nomor XL saya dan mengirimkannya di nomor simpati saya agar tidak melupakan cerita ini ketika pagi nanti, agar saya bisa mencatatnya kembali dalam blog ini.

yah, itulah cerita mimpi untuk kali ini, saya tidak tahu maksud dari cerita mimpi ini apa, saya tidak tahu arti dari suara itu apa, tapi saya percaya bahwa semua itu baik dan semoga selalu baik dan baik-baik saja.

Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.