Kiamat ( Cerita Mimpi )

Cerita atau catatan kali ini, saya ingin untuk menceritakan sebuah cerita mimpi, dimana pada mimpi ini, saya bermimpi tentang kiamat. yah, mimpi tentang kiamat.

Cerita mimpi ini dapat dikatakan sebagai cerita mimpi 2 Jam, karena mimpi ini datang ketika saya sempat tertidur dalam 2 Jam, yaitu Pukul 6 sampai pukul 7:49 ( anggap aja udah jam 8 ). Tgl, 8 Mei 2015.

Ceritanya itu seperti ini :

Saya bermimpi berada diatas gunung dengan beberapa orang, orang tersebut membuat sebuah galian yang lebar tapi bundar ( besar ), terlihat seperti wajan. yah, terlihat seperti wajan.

saya berjalan diatas tempat mereka bekerja tersebut, layaknya seorang pengawas tapi bukan pengawas. saya melihat keindahan dari langit pada saat itu yang begitu indah dan benar-benar indah. yah, perpaduan warnya sangat menakjubkan. saya terkesan dan ingin mengambil gambar dari langit tersebut. yah, akan tetapi hp saya ketinggalan, akhirnya saya tak sempat mengambil gambar itu.

tapi, walaupun saya tidak sempat mengambil gambar itu, saya masih tetap merasa bahagia, karena masih bisa melihat keindahan dari langit itu.

Setelah itu, saya berjalan ke bagian tengah tempat itu, tiba-tiba, hp dari seorang yang ada didekat situ bergetar, dia mengangkatnya, kemudian ada kabar tentang sesuatu, dimana kabar ini dikabari oleh
teman yang lagi berdiri di rumahnya (rumahnya itu tidak jauh dari tempat kami berdiri ).

tiba-tiba, ia melihat ke atas langit. setelah ia melihat, saya juga akhirnya melihat ke atas langit, setelah saya melihat ke langit, ternyata di sana saya melihat sebuah bulan yang tampak bersinar di siang hari, akan tetapi ada sesuatu yang aneh.

yah, ada yang aneh.

bulan itu seolah-olah berputar lebih cepat dari biasa, tiba-tiba aja dia udah disana dan tiba-tiba aja bulan itu menghilang.

setelah itu kami semua teriak kalau kiamat ( akhir dari hari ) sudah datang, sehingga semua yang ada disitu, berlari berpecar dan kami tidak tahu kemana mereka pergi.

yah, setelah itu tinggal kami 3 orang yang berada disitu, yaitu saya, seorang anak kecil dan seorang tua yang tadi hp-nya bergetar.

setelah itu kami berlari, berlari ke tempat kami tinggal, saya berlari ke Rumah tersebut dengan tujuan ingin mengambil Hp, untuk menghubungi Orang Tua saya, yah, saya ingin mengatakan kalau sudah mau terjadi kiamat, dan saya juga ingin mendengar kabar mereka walaupun hanya terakhir ( ini hanya dalam mimpi, tapi itulah yang benar-benar dirasa pada saat itu ), karena saya ingin tetap bersama-sama dengan mereka.

setelah itu, ternyata lari saya tak sampai di rumah tersebut, saya sudah memaksakan untuk kesana tapi tak bisa, seolah-olah ada yang membawaku berlari bersama anak kecil itu.

kalau orang tua tersebut, sepertinya ia berhasil sampai di Rumah itu.

setelah itu, saya dan anak kecil itu berlari dan masih berlari, di depan saya, saya melihat sebuah jurang.

jurang ini tidak tampak seperti jurang, ini adalah ujung dari dunia ( yang terlihat seperti itu ), karena hanya ada awan dan kabut yang tebal.

kami berlari dan melompat di dalam jurang tersebut, setelah itu saya menutup mata, mengangkat tangan kiri dan kanan saya kesamping ( membentuk sayap ) dan membuang diri saya ke dalam jurang tersebut ( itu sebenarnya bukan jurang ).

yah, kami terjatuh dan saya sudah tidak merasakan anak itu berada di sekitar saya.

Dalam mata tertutup, saya sempat berdo’a, berdoa dan berbicara dengan Tuhan ( terlihat seperti itu ).

yah, saya berbicara dengan-NYA ( berdoa ), tiba-tiba saya merasa kalau sebenarnya saya tidak jatuh, saya hanya melayang diatas kabut tersebut.

setelah itu, saya sampai disebuah tempat, tempat ini sangat sederhana, tempat ini tidak ada di bumi ( saya belum pernah melihatnya ).

sebuah tembok raksasa berada disamping tempat yang saya berdiri, tembok itu sangat besar ( lebar dan tinggi ), temboknya sangat tebal.

diatas tembok itu, saya sempat melihat sebuah patung berkepala Harimau tapi tapi seperti bersisik membuka mulut, dan dari mulutnya itu keluar air yang sangat deras ( seperti air terjun ).

Saya merasa ini adalah sebuah menara atau sebuah pintu masuk ke dalam tempat itu, yah, tapi saya tidak memasukinya.

saya hanya melihat kalau tempat ini benar-benar besar, dan inilah tempat terbesar yang pernah saya kunjungi.

tiba-tiba saya berdiri di sebuah ayunan, ayunan tersebut sementara bergerak layaknya sebuah ayunan yang digunakan, dan saya melihat keluar jendela.

diluar saya melihat ada sebuah papan yang digantung, papan ini ketika saya tidak mengayunkan ayunan dan tidak melihatnya beberapa detik, setelah itu melihatnya kemebali, papan ini berganti warna.

yah, papan yang berada tepat dibawah bangunana besar yang tadi.

setelah itu, didalam papan itu terdapat beberapa tulisan, tulisan ini bukan bahasa indonesia, namun bukan juga bahasa inggris.

saya belum pernah melihat jenis tulisan itu sebelumnya di bumi ini. yah, saya ingin membacanya, akan tetapi ayunan saya ini terus bergerak, ketika bergerak ke belakang, papan ini tidak terlihat, sekali terlihat, tulisan ini langsung berganti menjadi tulisan lain.

saya berusaha membacanya, akan tetapi saya tak berhasil untuk mengingatnya. yah, hanya sempat membaca beberapa kata, tapi setelah kata itu dibaca, tiba-tiba muncul beberapa orang gadis yang tidak di ketahui, 1 di depan jendela saya, satu di pintu dalam, satu di ruang tengah dan satu di pintu luar.

mereka berdiri dan saya jadi merinding ( anggap saja begitu, soalnya tiba-tiba aja ada gadis, kan aneh ).

setelah itu, yang di jendela ini berbicara kepada saya, katanya sebentar malam ia mau datang ke tempat saya, datang untuk belajar sesuatu.

yah, tiba-tiba saya melihat teman saya disamping saya, mereka mengganggu saya, dan saya mengatakan kalau ternyata ini hanya mimpi ( itulah anehnya, saya tahu kalau ternyata ini hanya mimpi ).

mereka tidak percaya, akhirnya saya membuktikannya dengan mengatakan.

“Kalian tidak percaya? mau lihat buktinya? liat aja nih”.

setelah saya mengatakan hal tersebut, akhirnya saya langsung sadar dan ternyata benar bahwa semua itu ternyata hanya sebuah mimpi.

saya tidak tahu arti mimpi ini apa, tapi saya mengeri maksud dari mimpi ini untuk apa.

saya pernah mendapatkan mimpi yang sama disaat saya sedang melakukan sesuatu, dan ternyata itu menandakan bahwa benar hal tersebut akan berakhir.

yah, sehingga aku tahu, kalau ternyata ada 1 hal yang pasti akan berakhir. saya terima itu, sebagai bagian dari harapan agar semuanya baik.

sekian dan salam buat cerita mimpi untuk hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.