Mempimpikan Arti Mimpi ( Cerita Mimpi )

Kali ini aku ingin bercerita tentang mimpi hari ini, mimpi sederhana dari tidur pendekku.

Hari ini aku tertidur untuk beberapa menit, dalam mimpiku aku menemukan arti dari semua mimpi-mimpi ku.

Yah, aku bercerita tentang semua mimpiku yang pernah ku lewati kepada seseorang yang dapat memberikan arti mimpi kepadaku, dimana aku tidak berhubungan langsung dengannya, akan tetapi aku berhubungannya dengan satu alat.

Tapi sebelum masuk kedalam mimpi itu, aku rasa dalam mimpiku sebelumnya aku bertemu dengan Tuhan ku, IA pergi ke sebuah tempat, dan aku mengikuti-NYA. aku rasa seperti IA membawaku atau menuntunku ke sebuah tempat.

Tiba disebuah tempat, ia mendatangi seorang gadis yang tengah berendam di sebuah sungai ( tapi menggunakan pakaian ), IA memanggil gadis tersebut untuk pergi keatas, setelah itu aku mengikuti langkah-NYA dan langkah gadis itu keatas.

Setelah sampai diatas, IA berdiri dan aku menghampiri gadis itu, terlihat jelas aku memeluk gadis itu dan menciumnya tepat di bagian  kanan dari Lehernya, setelah itu aku biarkan gadis itu pergi untuk berbicara dengan-NYA.

yah, terlihat seperti gadis itu berbicara dengan Tuhan ku.

gadis itu duduk dan Tuhan ku menghampirinya. saya tidak mendengar pembicaraan itu, tapi setelah pembicaraan selesai, akhirnya sang gadis pun ingin kembali ke tempatnya. yah, ia mengajakku, tapi aku sudah lupa, apa yang aku katakan selanjutnya.

yah, terlihat jelas seperti itu.

Setelah mimpi ini, berlajutlah kesebuah mimpi dimana aku berhubungan dengan seseorang yang amat sangat jauh.

aku bercerita tentang mimpi-mimpiku kepadanya, dan ia mendengarkannya dan mengartikan sebagian besar dari mimpi-mimpiku, meskipun tidak semuanya yang ia artikan.

Setelah itu, aku pergi dari tempat itu menuju ke tempat lain, dimana pada tempat ini aku teringat akan Ibu ku, yah, aku teringat akan Ibuku.

Aku teringat ingin pulang, ketempat ibuku.

Sehingga setelah itu aku sadar dan benar-benar sadar kalau sekarang aku lagi sedang terbaring dalam tidur, dan ternyata yang tadi aku lewati hanyalah sebuah mimpi pendek dalam tidur singkatku.

yah, mimpi yang membuat terasa sampai ke dalam tulang, karena setelah itu, badan terasa pegal, seolah-olah telah berjalan Jauh.

Ok, sekian dan salam untuk cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.