Meyakinkan Bulan – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis tetang cerita mimpi yang pernah terjadi dalam tidur panjangku tentang meyakinkan bulan. Aku tahu bahwa aku tidak tahu arti dari setiap mimpi-mimpiku, tapi aku selalu berharap bahwa semoga semuanya baik-baik saja.

Meyakinkan Bulan – Cerita Mimpi

Aku pernah berada disebuah ruang mimpi yang sedikit berbeda, dimana pada ruang mimpi ini, katanya aku memiliki kekuatan. aku tidak tahu kekuatan apa itu, yang jelas yang aku ketahui ialah aku memilikinya.

Tiba-tiba ada Iblis yang katanya ingin kutantang dan diwaktu yang sama juga, ada seseorang yang terlihat sedikit tua yang tiba-tiba muncul dan akan menjadi wasit atas kami.

Mungkin ada yang bertanya bahwa kok kamu bisa tahu dia itu iblis. yah, dimimpi aku mengatakan bahwa dia adalah Iblis, sama seperti ketika kita menonton sebuah film, kita bisa tahu mana pemeran utama dan mana penjahat, dan seperti itulah yang terjadi dalam mimpi ini.

Setelah itu aku mau menantang iblis untuk menggerakkan Matahari atau menaklukkan Matahari, tapi kata orang tuan tersebut yang sekaligus menjadi wasit atas kami kepadaku bahwa belum saatnya melakukan hal tersebut. Yah, ia mengatkan kepadaku bahwa belum saatnya aku melakukan itu.

Akhirnya kami dibawah ke sebuah tempat, aku mengatakan bahwa ini adalah tempat yang berada diantara langit, karena sama seperti ketika kita menaiki pesawat dan berada tepat diatas laut dan dibawah langit, begitu juga yang terlihat, dimana aku melihat bahwa dibawah terlihat seperti langin dan diataspun juga demikian.

Ketika kami berdiri ditempat itu, ada bulan yang berada tepat didepan kami, orang tua tersebut berdiri agak jauhan untuk menyaksikan semuanya, sedangkan iblis yang katanya pertama untuk meyakinkan bulan.

Iblis berdiri tepat didepan bulan dan aku disamping iblis tersebut untuk melihat dan mendengar apa yang ia katakan kepada bulan untuk meyakinkannya. setelah itu aku mendengar semua kejelekkanku diceritakan oleh sang iblis kepada si bulan.

Bulan memiliki beberapa tanda ceklist, kalau saya tidak salah ingat, ada 10, 12 atau 14, pokoknya diantara itu. siapa diantara kita ( aku dan iblis ) yang mendapatkan banyak ceklist dari si bulan, maka dialah yang menang.

Setelah iblis menceritakkan semua kejelekanku kepada si bulan, akuĀ  hanya berdiri terdiam dan menyaksikan semuanya tanpa membantah sedikitpun, karena aku tahu bahwa aku punya waktu untu menjelaskan semuanya dan aku punya kesempatan itu, dan itu pasti.

Setelah iblis selesai meyakinkan bulan, ia mendapatkan 6 atau 8 ceklist pada waktu itu, yang jelas ceklist yang tersisa untukku ialah 4 ceklist, yang artinya aku kalah dan sudah kalah, tapi aku masih belum mendapatkan giliran untuk meyakinkan bulan.

Setelah giliranku, aku berdiri tepat didepan bulan dan meyakinkannya, aku berdiri dan mengungapkan semua kebenaran yang aku ketahui tanpa ada sedikit kebohongan atau dusta dalam setiap tutur kataku, dan pada waktu itu, seingatku, aku bersumpa bahwa aku sama sekali tidak berbohong sedikitpun, dan apapun yang dikatakan iblis semuanya tidak benar tentang aku.

Setelah aku mengatakan semuanya, akhirnya tanda ceklist yang ada pada bulan tersebut berbalik dan berhasil membuat aku menang atau dengan kata lain aku berhasil meyakinkan bulan pada waktu ini dan iblispun kalah.

Setelah itu kata wasit tersebut bahwa kami telah mencapai pertandaingan yang 70’an kalau tidak salah, masih ada beberapa pertandingan lagi, dan saat ini aku masih unggul atas iblis tersebut, karena aku sudah menang banyak darinya, aku hanya perlu beberapa kemenangan lagi dan aku bisa menang atasnya dan katanya tantangan yang paling terakhir yang akan ada diantara kami ialah menaklukkan atau menggerakkan matahari.

Mungkin seperti itu cerita mimpi untuk hari ini tentang meyakinkan bulan. Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.