Mimpi Diberikan Panah ( Petualangan Mimpi )

Mimpi terkadang menjadi petualangan tersendiri dalam tidur.

Mungkin ini terdengar aneh atau dapat dikatakan karena terlalu banyak nonton film atau apalah itu, tapi inilah mimpi itu.

Saya pernah bermimpi diberikan sebuah panah, seolah-olah panah ini telah melekat ditangan saya, ketika saya ingin menggunakannya, saya tinggal memanggilnya dan panah itu akan langsung berada ditangan saya.

Panah ini sangat bagus, saya tak pernah lihat panah sebagus ini dalah dunia nyata, karena ini adalah panah dari imajinasi saya yang berhasil tercipta dan terbuat dalam dunia mimpi saya.

kelebihan dari sebuah panah ini adalah ketika saya menggunakannya untuk memanah orang, maka panah ini akan mengejar orang yang dipanah sampai kemanapun ia pergi dan tak akan melepaskannya sampai ia mengenai orang yang dipanah tersebut.

yah,

karena dalam dunia mimpiku, saya telah menggunakannya memanah orang yang katanya adalah orang yang jahat ( terlihat seperti itu ), ia ingin mengganggu saya, dan akhirnya saya menggunakan panah tersebut.

Panah itu mengejarnya dan mengenainya, setelah itu dimensi dari mimpi saya ini pergi, dan sayapun masuk ke dimensi dari mimpi yang lain, dimana mimpi yang lain ini sudah tidak teringat jelas, karena terkadang mimpi petualangan yang hebatlah yang terkadang masih diingat dan tetap untuk diingat.

Yah, inilah mimpi dari sebuah panah yang diberikan ke tangan saya. Sekian dan Salam

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.