Mimpi Yang Lalu ( Aku Dan Seorang Gadis Berlari )

Ingin bercerita mengenai sebuah mimpi yang pernah ada dan pernah muncul dalam tidur panjang penulis.

Sebelum masuk kedalam cerita mimpi, mungkin ini kedengarannya aneh atau apalah itu, tapi ini benar-benar terasa. tidak tahu maksud dan tujuan, tapi kata orang katanya mimpi itu adalah bunga tidur, dan inilah bunga tidur itu.

Saya pernah bermimpi seperti ini :

Ada sebuah ibu-ibu tua yang jahat, yang dimana pada mimpi sebelumnya ia telah dibunuh ( mati ), sehingga tidak tahu kenapa pada mimpi ini ia hadir kembali dengan kekuatan baru ( terlihat jelas seperti itu ).

ia berada di sebuah jalan baru, dengan anggota yang sangat banyak, jalannya itu tepat berada di pembelokan kanan dari sebuah pertigaan.

Suatu ketika ia memancing seorang gadis ( wajahnya tidak terlihat jelas ), gadis itu berjalan menuju tempat dari ibu-ibu tua tersebut. saya merasa ini sangat terasa, karena gadis itu mulai membelokkan dirinya pada pembelokan ke Kanan dari pertigaan tersebut.

Dalam mimpi ini, Ibu tua tersebut ingin membunuh gadis itu ( tidak tahu maksudnya apa ), yang jelas seperti itulah mimpinya.

Saya dikerumuni sama anggotanya ( orang-orang tak dikenal ) yang sangat banyak, akan tetapi pada saat itu saya merasa melarikan diri menuju gadis itu. menarik gadis itu dan berbelok ke kiri  dari pertigaan itu.

Banyak orang mengejar kami, sehingga dalam perlarian itu kami terjatuh dalam sebuah jurang yang tidak terlalu dalam, akan tetapi sangatlah panjang penurunannya.

tiba disebuah pantai dan banyak orang itu masih mengejar kami.

kami berenang di laut tersebut dengan maksud untuk pergi ke tempat seberang ( menyelamatkan diri ), dalam lautan ( ketika berenang ), banyak orang yang memanah kami, ada yang dari darat dan ada yang dari laut ( menggunakan perahu ), saya sempat merasa dalam mimpi itu, bahwa katanya kalau orang mati dalam mimpi, maka ia akan mendapat mati.

ketakutan mulai muncul, karena saya tidak ingin terkena panah mereka yang sangat banyak itu, akan tetapi saya juga harus membawa lari si gadis itu,

tidak tahu kisah kelanjutannya di laut seperti apa, tapi tiba-tiba saja kami tiba disebuah pulau ( kota ) yang sangat indah, yah, kota ini terlihat sangat indah, memiliki bangunan yang bagus dan sejuk jika berada disana.

setelah sampai dikota tersebut, saya menyuruh gadis itu untuk pergi, karena saya yakin dia telah aman, jauh dari orang-orang yang mengejar kami. setelah itu, gadis itupun pergi dan sayapun langsung beranjak ke dimensi mimpi yang lain.

hingga akhirnya saya tersadar dan bangun pada pagi yang indah dan merasa bahwa ternyata semua itu hanyalah sebuah mimpi.

Sempat menceritakan pada Ibu saya, bahwa orang yang pernah mati itu, kini datang lagi dalam mimpi ini, saya bercerita kalau saya membawa seorang gadis dan berlari menuju jalan bagian kiri.

Intinya aja, jawaban Ibu aku itu katanya “Kalau ke Kiri itu bagus”, saya juga tidak tahu, alasan Ibu aku jawab seperti itu apa, tapi yang jelas saya selalu menganggap bahwa semoga ini mimpi yang baik.

Sekian mimpi panjang yang pernah terjadi dalam tidur yang panjang.

Imajinasi yang sangat keren, yah, saya terkadang suka menikmati dunia mimpi yang penuh dengan petualangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.