Aku Ingin Sukses

Catatan kali ini saya ingin mencatat tentang Aku Ingin Sukses. yah, ini hanya catatan biasa aja, agar dinding posting ini tidak kosong, lagian enak juga kalau mengetik terus tiap hari, biar bisa lincah ( kata orang ).

Aku Ingin Sukses
Aku Ingin sukses, semua orang ingin sukses. tapi, apa yang telah dilakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut?

Kalau aku sih hanya bicara, bercerita, mengatakan, bermimpi, berkhayal bahwa aku ingin sukses, mendapatkan uang banyak, memiliki rumah mewah dan hidup bahagia.

Yah, terkadang itu yang bisa kita lakukan. mengatakan apa yang ingin kita katakan tanpa berpikir bahwa kata saja tidak cukup untuk mewujudkan apa yang kita inginkan.

yah, mungkin seperti itu. tapi apakah aku peduli? kadang-kadang sih tidak, yah, kadang-kadang. karena aku lupa apa yang harus aku lakukan untuk mencapai kesuksesanku.

Itu yang sering terjadi dalam kehidupan kita, banyak mimpi tapi sedikit aksi.

yah, sedangkan mereka yang bekerja untuk mencapai kesuksesan aja belum bisa cepat untuk sukses, apalagi kita yang sama sekali tidak melakukan apa-apa, mungkin karena lupa atau memang di sengajai untuk dilupakan.

yah, mungkin saja. tapi kalau seperti itu terus, kapan Aku bisa sukses?

Tidak tahu.!!!!

kesuksesan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. yah, mungkin seperti bagi orang yang kurang beruntung. tapi kalau bagi orang yang beruntung, pasti mereka akan selalu mengatakan bahwa kesuksesan itu semudah membalikkan telapak tangan.

Sekarang jangan berbicara mengenai hoki, sekarang berbicara aja langsung tanpa ke bagian yang bukan hoki-hokian. yah, katakan saja seperti itu.

Ketika seseorang ingin sukses, ia harus bisa bekerja layaknya seorang petani. yah, mungkin seperti itu.

Membayangkan bahwa apa yang ia tanam pasti akan ia tuai. yah, mungkin seperti itu.

Jadi, menanamlah terlebih dahulu apa yang menjadi bagian utama untuk dicapai. setelah itu, bukan berarti langsung sukses. tidak.!!!

setelah menanam, kita harus menyiram dan merawat apa yang kita tanam, jangan pernah menanam sesuatu yang belum dirawat dengan baik sampai berhasil kemudian berpindah ke sesuatu yang lain.

yah, itu hanya buang-buang waktu.

Perumpamaannya seperti ini

Anda menanam bunga, setelah anda tanam anda biarkan tanpa menyiram dan merawat bunga tersebut dan berpindah ke sesuatu yang lain yang ingin anda tanam.

kan kasihan, bunganya pasti akan layu kalau tidak di siram.

yah, mungkin seperti itu.

Jadi, tanamlah apa yang ingin ditanam, kemudian rawat dan jaga secara baik-baik agar tidak dimakan oleh waktu, setelah itu pasti akan bertambah besar dan anda pasti akan bisa menuainya.

Yah, disaat itulah Anda akan menikmati yang namanya kesuksesan.

Sekian dan Salam Buat Catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.