3 Lingkaran Kehidupan

Kali ini aku ingin melanjutkan untuk menulis tentang 3 Lingkarang kehidupan yang pernah ku catat sebelumnya dalam blog ini, dimana pada artikel kali ini, aku akan melengkapinya dengan gambar, untuk mempermudah pemahaman dari seorang pembaca.

Jujur, Aku tidak nyaman kalau artikel ini belum ditulis, hingga akhirnya, walaupun ini hanya hasil dari imajinasi ku, tapi menurutku, aku harus menulisnya, sebagai catatan kehidupan yang pernah terpikirkan atau terbayangkan dalam benak ini.

3 Lingkarang Kehidupan

Di dalam kehidupan ini, kita telah menjalani 3 lingkarang kehidupan, walaupun terkadang secara langsung kita tidak tahu atau tidak mengerti mengenai lingkarang kehidupan ini, tapi inilah lingkaran nyata dalam kehidupan ini yang sering dan selalu kita jalani atau lewati berabat-abat lamanya, tanpa kita sadari.

3 Lingkaran kehidupan ini sama seperti pada gambar di bawah ini:

sky-earth-galaxy-universe

Dari gambar di atas, di bawah ini adalah penjelasan lengkap dari 3 lingkaran kehidupan:
1. Lingkarang Putih
Pada bagian ini saya namakan lingkaran putih, karena disinilah awal dari segala sesatu yang ada, baik yang belum terbentuk maupun dari yang sudah terbentuk. Lingkaran ini adalah lingkaran Kosong, tapi bukan berarti tidak memiliki isi.

Lingkaran ini memiliki segalanya, semuanya, semua yang belum pernah tersentuh oleh pikiran-pikiran manusia, dan lingkaran ini menyempan semuanya tentang itu, semua tentang apa yang belum pernah tersentuh oleh pikiran-pikiran manusia.

Lingkaran putih ini adalah Sesuatu, sesuatu tempat yang saya masih tidak tahu namanya apa, sebab ia berada diluar dari angkasa yang sering kita lihat dimalam hari,  dan yang pasti namanya itu adalah lingkaran putih.  White Place atau sejenisnya.

2. Lingkaran Hitam
Pada bagian ini saya namakan lingkaran hitam, karena disinilah semua hal yang pernah terpikirkan atau tersentuh oleh pikiran manusia berada, tapi masih belum memiliki bentuk atau wujud. semuanya masih gelap, semuanya itu adalah hasil imajinasi dari manusia, dan tinggal menunggu waktu untuk mewujudkannya.

Semua yang berada dilingkaran ini, ditarik dari lingkaran putih. Jadi, ketika ada hal yang belum tersentuh oleh imajinasi manusia, maka akan disimpan di lingkaran putih, dan ketika imajinasi manusia telah berhasil sampai pada hal tersebut, maka dari lingkaran putih tersebut ditarik ke dalam lingkaran hitam.

Kalau lingkaran hitam ini ialah sesuatu yang sering kita lihat, ketika malam tiba. Ini adalah angkasa, dimana ini masih gelap, dan gelap ini adalah hasil tarikan dari lingkaran putih. Semua imajinasi manusia, tertanam disini, tersusun dengan rapi, tinggal menunggu waktu untuk jadi. Jadi, kita dikelilingi oleh hasil dari imajinasi kita sendiri.

3. Lingkaran Warna
Pada bagian ini saya namakan lingkaran warna, karena segala sesuatu yang belum memiliki bentuk di lingkaran hitam, dibuat dengan sedemikian rupa hingga menjadi sesuatu yang sama persis seperti dengan yang ditarik dari lingkaran putih dan tersimpan dilingkaran hitam, kemudian diwujudkan dalam lingkaran warna.

Lingkaran ini adalah bumi, tempat dimana kita menikmati semua hasil imajinasi kita yang memang dari awal sudah ada, tapi baru dapat diwujudkan.

Lingkaran ini saling bejerja sama satu sama yang lain, dimana dari lingkaran putih merespon apa yang dipikirkan oleh imajinasi kita, kemudian mengirimkannya ke dalam lingkaran hitam, setelah itu disimpan disana sampai benar-benar lengkap yang diimajinasikan, sehingga ketika hasil imajinasi itu sudah lengkap di lingkaran hitam, maka disitulah kita dapat menariknya ke dalam lingkaran warna.

Cotoh sederhana seperti ini:
Kita memiliki imajinasi untuk dapat terbang seperti layaknya seekor burung dilangit, sehingga ketika imajinasi ini ada, maka hasil dari imajinasi ini akan segera dengan cepat ditarik dari lingkaran putih ( lingkaran serba ada ) ke dalam lingkaran hitam.

Tapi apakah itu dapat langsung terjadi? Tidak, karena berimajinasi seperti itu, belum sempurna, karena yang perlu kita lakukan selanjutnya ialah berimajinasi lagi tentang bahan-bahan apa yang diperlukan untuk membuat hasil imajinasi tersebut.

Setelah kita berhasil berimajinasi tentang barang-barang tersebut, maka barang-barang tersebut akan ditarik dari lingkaran putih dan disimpan lagi di lingkaran hitam, sebagai 1 paket utama untuk dapat membuat sesuatu yang dapat terbang seperti burung.

Hal ini tidak akan hilang selama-lamanya, jika kita telah berhasil menariknya dari lingkaran putih ke dalam lingkaran hitam, karena semuanya sekarang hanya tinggal menunggu waktu.

Setelah semuanya lengkap ( hasil imajinasi ). apa yang akan terjadi? yang akan terjadi ialah kita tidak perlu khawatir bagaimana cara untuk mewujudkannya, karena kita memiliki semesta yang baik, yang bersahabat dengan kita. Yah, kita cuma hanya perlu untuk melengkapinya menjadi sebuah resep yang sempurna, sehingga semesta yang nanti akan mengaturkan semuanya untuk kita.

Semesta akan mengajarkan kita tentang apa saja yang telah kita imajinasikan, setelah itu mengumpulkan orang-orang dengan imajinasi yang sama, kemudian mewujudkannya.

Apakah itu mudah? yah, itu sangat mudah sekali, karena semesta selalu ada untuk membantu kita, selama pikiran kita tidak bertentangan dengan apa yang seharusnya kita pikirkan.

Jadi, kalau misalnya kita berimajinasi pada abad ini, namun tidak dapat untuk dijadikan sesuatu yang nyata, itu berarti bahwa paket ini belum lengkap, sehingga semesta belum menawarkannya kepada kita, karena semesta tahu apa yang ia lakukan. hingga akhirnya mungkin di abad-abad setelah kita baru terbentuk, semua itu karena kita, karena imajinasi kita yang pertama telah membentuknya di dalam lingkaran hitam.

Mungkin seperti itu, catatan untuk hari ini tentang 3 Lingkaran Kehidupan. Sekian dan Salam

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.