Ada Sesuatu Yang Berbeda Hari Ini

Kali ini aku ingin menulis tentang Ada Sesuatu Yang Berbeda Hari ini, mungkin catatan ini tidak terlalu penting, tapi penting dan tidaknya itu bukanlah hal yang penting, intinya ialah dinding dari blog ini tidak kosong aja.

Ada Sesuatu Yang Berbeda Hari Ini, Jakarta, 7 November 2016

Aku tidak tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi, Drama apa yang dipermainkan atau memang tidak ada Drama sama sekali dalam kehidupan ini, tapi yang jelasnya inilah carita kehidupanku yang dapat dikatakan sebagai sebuah Drama yang bukan Drama.

Sebelum hari ini terjadi, 1 minggu sebelumnya tubuhku selalu secara otomatis dari otak melakukan hal-hal secara tidak langsung, dimana hal tersebut bertentangan dengan keinginanku, yah, hal tersebut bertentangan dengan keinginanku.

Aku tidak tahu, apakah ini sengaja dilakukan oleh tubuhku atau gimana saya juga bingung dengan hal tersebut, hingga akhirnya setelah sampai pada hari ini, saya sebenarnya ingin sekali mengubah semuanya ke arah yang baik, tapi sayangnya bukan hal yang baik saya dapat tapi malah hal yang merugikan diri saya sendiri, jika dilihat dari segi pandang saya sebagai manusia.

Tapi semua pasti ada baiknya. hingga pada hari ini, ketika aku berjalan ke Kampus, semuanya telah diperhitungkan, mulai dari naik kereta, sampai di stasiun akhir, jalan ke kampus, makan di warteg, bahkan sampai masuk kelas, semua telah diperhitungkan.

Hingga akhirnya ketika telah sampai di warteg dan setelah selesai makan, sayapun keluar, berjalan seperti biasa, sedikit sombong, walaupu bukan sombong. Jujur, saya bukanlah orang yang sombong, tapi saya memiliki aura yang dapat mendeteksi suasana orang-orang disekitarku, dimana kalau aku berdekatan dengan orang-orang yang sombong, secara otomatis aku akan terlihat sombong, dan itulah aku.

Setelah dalam perjalanan, aku mencoba untuk sedikit memandang ke depan, dan ternyata, OMG, ada sesuatu yang berbeda yang saya lihat pada waktu itu, dan bukan aku yang menentukan, tapi perasaanku yang menentukannya. Aku jadi gugup dan sedikit malu, kalau kaget juga ia, dan itulah yang ditangkap oleh auraku ketika sedang berhadapan atau berdekatan dengan sesuatu yang katanya perasaanku itu berbeda.

Yah, karena kaget, aku pura-pura tidak melihatnya, sengaja menunduk sambil berjalan dengan malu, apalagi semunya sudah pernah aku katakan. OMG, malunya minta ampun, tapi ya sudahlah, lagian aku itulah yang terbaik, biarkan semua berjalan apa adanya. yah, sambil jalan aku mengelus-eluskan dada, dan terus berjalan.

Jujur, untuk kali ini aku tidak habis berpikir aja, bisa terjadi seperti itu. atau mungkin aku salah orang? aku juga tidak tahu, tapi yang jelas, sekilas aku melihatnya, ia tepat berjalan didepanku, memakai baju kemeja kotak-kotak. tapi, yah, tapi ajalah, mungkin juga itu halusinasi aku.

Tapi tidak apalah, walaupun halusinasi, setidaknya itu sudah membuatku sedikit kaget, yah, dan itu sudah lebih dari cukup, dimana itu membuat aku terasa hilang kesombongan. yah, jalan sambil senyam-senyum sendiri, ketika hal tersebut terjadi. Aneh, Aku Orang Aneh.

Yah, dan ketika hal ini terjadi, akhirnya aku sadar, bahwa ternyata hal yang 1 minggu sebelumnya terjadi itu ternyata untuk hari ini, dan akhirnya aku mengerti sekarang, dimana ini hanya aku yang mengerti akan hal tersebut. Yah, Akhirnya aku mengerti.

Sekian dan Salam buat catatan hari ini, semoga besok ada lagi, biar bisa rasa kalau setiap hari itu rasanya baru. Amin. Gila, aku Gila Hari Ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.