Aku Dan Perubahan Pada Diriku

Kali ini aku ingin menulis tentang aku dan perubahan pada diriku sendiri, sebagai bagian dari kehidupan yang memang sudah terjadi, sedang terjadi atau mungkin akan terjadi. Yah, ini merupakan catatan kehidupan, karena ia berhubungan dengan kehidupanku.

Aku Dan Perubahan Pada Diriku – Duripoku, 17 Januari 2018

Kupikir aku sudah berubah, tapi kenyataan yang ada rupanya bertentangan dengan apa yang kupikirkan. Mimpiku di awal tahun ialah dapat berubah, mengubah aktivitas dan membiasakan diri untuk hal-hal yang penting bagi kehidupan ini, agar aku dapat terbiasa dengan hal tersebut. Tapi kenyataannya tidak.

Kupikir waktu yang lalu merupakan akhir dari batas dimana aku harus terjatuh dan waktu dimana aku berpikir bahwa aku mau berubah atau aku harus berubah atau aku telah berubah adalah waktu dimana aku sudah meninggalkan jejakku yang berada di dasar dari sebuah kehidupan dan berjalan menuju puncak dari sebuah kehidupan, akan tetapi aku salah semua tidak seperti itu.

Aku sekarang masih saja terjatuh, sekarang aku mau melihatnya, sampai dimana hal itu terjadi dan seperti apa nantinya bila hal itu benar-benar akan terjadi.

Aku ingin melihat dan mengetahuinya, apakah akan ada harapan disana yang akan membantuku untuk naik ke puncak dari sebuah kehidupan atau tidak. Jika ada aku mau mencatatnya, seperti apakah itu. Jika tidak ada, maka aku juga mau menulisnya bahwa takdirku sudah jelas terlihat diambang pintu, diambang dari kejatuhanku yang mungkin telah aku jalani di waktu itu.

Sekarang aku akan mencoba untuk menunggu waktu itu.

Sekian dan salam buat catatan kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.