Arti Dari Mimpiku Hari Ini

Kali ini aku ingin menulis tentang arti dari mimpiku hari ini, karena hari ini katanya akan terjadi sesuatu, sesuatu yang sudah aku lihat sebelumnya, jauh sebelum itu terjadi, dan aku rasa mungkin inilah cerita yang akan menjadi saksi untuk hari ini, tentang mimpiku yang telah terlewati yang menceritakan semua yang akan terjadi di depan.

Arti Dari Mimpiku Hari Ini – Duripoku, 13 Desember 2017

Dibeberapa waktu yang lalu, tepat tanggal 4 November 2017, aku menulis sebuah artikel tentang mimpi yang aku lewati beberapa hari sebelumnya, mimpi ini ialah Mimpi Kiamat. Yah, aku melihat seperti kiamat yang akan terjadi dalam mimpi tersebut, dan mimpi tersebut aku tuliskan sebagai bagian dari kehidupan yang pernah terlewati dan yang dapat dibaca kembali di lain waktu yang sedikit berbeda.

Hari ini aku membuka akun facebookku dengan menggunakan telepon selular dan setelah aku membukanya, aku mendapatkan sebuah pemberitahuan yang intinya ialah:

“Akan ada hujan Meteor Geminid hari ini”.

Yah, setelah itu aku penasaran, akhirnya aku mencoba untuk menelusurinya di Om Google. Setelah aku menelusurinya, aku mendapatkan informasi seperti gambar di bawah ini:

Yah, di atas merupakan berita tentang hujan meteor tersebut dan saya sempat membaca sebuah artikel di sebuah situs berita, katanya:

“Malam ini akan ada hujan meteor Geminid, dimana waktu terjadinya dapat dilihat pada pukul 08:00 – 05:00 Subuh. Puncaknya katanya dapat dilihat pada pukul 02:00”.

Yah, informasinya seperti itu.

Setelah aku membaca berita tersebut, akhirnya aku sadar, ternyata sebelumnya aku sudah melihatnya, walaupun dalam mimpi tersebut yang tertulis ialah bintang, tapi apapun itu, ia memang terlihat seperti bintang jatuh pada umumnya (“Ada ekornya”) atau yang biasa disebut meteor.

Yah, itulah cerita mimpiku yang menjadi sebuah kenyataan. Hingga akhirnya, setelah aku menulis artikel ini, aku sempat ingat Suara yang sempat berkata kepadaku dalam tidur sadarku, katanya:

“Jika engkau percaya kepada Allah, engkau akan melihat apa yang tidak mereka lihat dan engkau akan mengetahui apa yang tidak mereka ketahui”.

Yah, itu yang aku ingat sekarang. Sekarang aku baru tahu, bahwa Tuhan ku menganugerahkan kepadaku sebuah karunia mimpi untuk melihat sesuatu yang berada didepan, semua yang berhubungan dengan kehidupanku.

Saat ini aku bersyukur, karena ini artinya bahwa:

“Aku sudah percaya, karena aku sudah melihat sedikit dari rahasia besar yang ingin disampaikan Tuhan ku kepadaku”.

Satu dariku saat ini ialah:

“Terima kasih Tuhan, karena Engkau mengasihiku, sekalipun aku berdosa”.

Sekian dan salam untuk catatan kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.