Arti Kupu-Kupu Masuk Rumah

Kali ini aku ingin menceritakan tentang arti dari kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah kita. Yah, cerita ini saya dapat beberapa hari yang lalu ketika saya sedang duduk disebuah waktu dari tengahnya malam. Yah, mungkin seperti itu, dan inilah cerita kehidupanku.

Arti Kupu-Kupu Masuk Rumah – Duripoku, 17 November 2017

Beberapa hari yang lalu, tepat mungkin seminggu yang lalu dari tanggal sekarang, ada seekor kupu-kupu yang terbang masuk ke dalam rumah orang tua saya. Yah, waktu itu kira-kira pukul 7 Malam lewat beberapa menit atau saya juga kurang tahu, menit keberapa. Intinya ialah kupu-kupu tersebut masuk ke dalam rumah ketika hari telah gelap.

Kupu-kupu ini warna orange atau kekuning-kuningan (“Soalnya kalau bilang keorange-orange’an, itu tidak terlalu cocok”). Yah, kupu-kupu tersebut tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Satu yang aku lakukan pada waktu itu ialah membiarkan kupu-kupu tersebut tetap terbang sesuai dengan keinginannya.

Lanjut cerita:

Setelah melihat kupu-kupu tersebut, satu yang aku ingat ialah katanya: “Kalau ada kupu-kupu masuk ke dalam Rumah, itu artinya akan ada tamu yang berasal dari tempat jauh yang akan bertamu ke Rumah kita, entah hanya sebentar atau lama, setidaknya pasti akan ada tamu yang mau datang”. Yah, teringat seperti itu, sehingga aku memutuskan untuk membukan Om Google dan bertanya sama Om yang tahu segalanya ini.

Setelah bertanya ke Om Google, ternyata tidak hanya ada satu case yang muncul dihasil pencarian, tapi ada beberapa pilihan(“Banyak”), hingga akhirnya saya memutuskan untuk membuka beberapa halaman yang menurut saya sesuai dengan yang saya cari. Setelah membuka beberapa halaman tersebut, ternyata semua inti dari pembahasannya itu sama, yaitu: “Akan ada tamu yang berasal dari tempat yang jauh yang akan datang”.

Yah, itulah hasil pencarian dan kesimpulannya setelah aku menemukan hasil pencarian tersebut ialah bisa jadi. Yah, tapi aku malas tahu juga sih waktu itu.

Setelah keesokan harinya, aku sudah tidak terlalu berpikir ke arah sana, hingga akhirnya ketika sore hari telah tiba, ternyata ada orang yang dari jauh yang sempat datang ke tempat dimana saya tinggal sekarang (“Tempat dimana kupu-kupu tersebut masuk”). Yah, tapi aku masih belum bisa berpikir ke arah sana, hingga akhirnya ketika keesokkan harinya barulah aku ingat bahwa ternyata benar semua mitos yang telah disebutkan tentang arti dari kupu-kupu masuk ke dalam rumah.

Jadi, kesimpulan yang aku dapatkan dari cerita kehidupan yang nyata ini ialah:

Jika ada seekor kupu-kupu yang masuk ke dalam Rumah yang kita tinggali, maka artinya ialah dalam waktu cepat atau lambat, akan segera datang seorang atau lebih tamu dari tempat yang mungkin agak jauh dari tempat dimana kita tinggal.

Yah, mungkin seperti itulah kisah tentang arti dari kupu-kupu masuk ke dalam Rumah. Sekian dan salam buat catatan kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.