Kepercayaan dan Kekuatannya

Kali ini aku ingin mencatat tentang kepercayaan dan Kekuatan yang ada didalamnya. Aku rasa ini adalah catatan yang penting dan sangat penting untuk dicatat, karena inilah yang terjadi dalam kehidupan ku sebagai seorang pribadi yang percaya namun ragu dan yang ragu namun percaya.

Kepercayaan dan Kekuatannya

Banyak hal yang telah terjadi yang disebabkan oleh apa yang aku pikirkan, dan aku meyakini itu, bahwa apa yang aku pikirkan itu pasti akan terjadi, sehingga itulah kata amin untuk semua yang terpikirkan.

Aku tidak butuh banyak hal untuk melakukan apa yang aku inginkan, karena yang aku lakukan hanya cukup satu hal, yaitu Percaya dan semua yang aku percaya, itu jadi, karena memang aku Percaya.

Tidak ada yang dilakukan secara kebetulan atau karena keberutungan, karena kebetulan dan keberuntungan tidak akan selalu datang di saat kepercayaan itu ada, akan tetapi ini nyata, dan selalu terjadi, jadi ini bukanlah sebuah kebetulan atau keberuntungan, akan tetapi sebuah Kekuatan yang tersimpan dalam sebuah Kepercayaan.

Aku tidak butuh banyak hal untuk menghentikan hujan,
Karena yang perlu aku lakukan ialah hanya 1 hal,
yaitu Percaya.

Aku tidak butuh banyak hal untuk membuat suasana menjadi mendung,
ketika aku berjalan tepat dibawah terik panasnya matahari,
karena yang perlu aku lakukan ialah hanya 1 hal,
yaitu Percaya.

Semua yang terjadi benar-benar seperti sebuah langkah yang telah ditentukan dan ditetapkan dengan sendirinya, entah itu hal baik yang memang baik atau hal buruk yang baik adanya.

Semuanya terjadi sesuai dengan yang dikatakan, yang dipikirkan atau yang diinginkan.

Aku dapat merasakan banyak hal, banyak hal yang belum tentu orang lain dapat merasakannya, karena itulah aku. Mudah bagiku untuk menentukan semua yang aku inginkan, tanpa terkecuali, sebab aku percaya, tapi terkadang untuk mengubah nasibku, sedikit tidak semudah yang aku pikirkan, karena aku juga percaya, bahwa memang seperti itu.

Aku merubah hidupku sendiri dengan semua kata-kataku, semua yanag terpikirkan dan semua yang aku percayai, telah terjadi dan inilah kesaksian nyataku tentang sesuatu yang namanya  Kepercayaan dan Kekuatannya.

Aku merubah cara padang dan berpikir orang-orang disekitarku terhadapku, entah mereka harus menyukaiku atau mereka harus membenciku, entah aku memilih untuk tetap bersama-sama dengan mereka atau berpisah dengan mereka, dan semuanya terjadi seolah-olah secapat kilat ia menyambar dan menjadikan apa yang aku pikirkan yang aku percaya akan menjadi sesuatu yang nyata dan memang telah menjadi sebuah kenyataan.

Tidak ada yang pahit untuk ditelan, karena dengan merasakannya saja itu sudah cukup, entah itu pahit tapi memang manis, karena hasil akhirnya memang seharusnya tidak seharusnya seperti itu.

Sebab terkadang menjadi buruk itu baik, karena kita diciptakan untuk itu, sebab kita baik.

Tidak ada yang tidak baik dalam diri kita sendiri, selama kita bisa menikmatinya, mengabaikan kata-kata yang muncul dalam pikiran kita dan mengikuti semua kata-kata yang muncul dalam hati kita. sebab semua yang berasal dari dunia itu terletak dalam pikiran kita, kerena pikiran kita telah diajar tentang hal-hal duniawi, akan tetapi percayalah, bahwa ada sesuatu yang tidak berasal dari dunia ini, yaitu kata hati, sebab kata hati tidak dapat untuk diajar dan itu datang dengan sendirinya, karena itulah rahasia terbesar tentang hubungan antara suatu ciptaan dengan Yang Menciptakan, dan semuanya itu ditawarkan didalam hati kita, dan kita dapat menjadikannya menjadi sesuatu yang nyata dengan kepercayaan yang dapat kita temukan pada sedikit ruang yang tersimpan dibagian yang kita sendiri dapat merasakannya, yang terletak di sedikit tempat pada otak kita, dan jika kita kita bisa untuk menggunakan bagian ini, maka apa yang muncul dari kata hati kita akan terhubung dengan bagian ini, termasuk batin kita sendiri.

Energi terkuat kita manusia ialah ketika ketiga hal ini telah menyatu, yaitu: kata hati, pikiran dan batin, sebab dari kata hati dapat digambarkan pada pikiran dan dari pikiran bisa disalurkan ke batin, dan batin adalah sesuatu yang memancarkan energi-energi yang tidak dapat diketahui, tidak dapat dipahami, tidak dapat dinilai, dan tidak ditemukan keberadaannya, sebab inilah yang dapat menjadikan semuanya.

Banyak yang berkata bahwa kita harus keluar dari zona nyaman kita, tapi percayalah, seharusnya tidak seperti itu, karena yang seharusnya ialah tetap merasa nyaman dalam segala sesuatu yang terjadi, bukan untuk keluar dari kenyamanan kita sendiri.

Sebab hidup itu adalah sebuah kenyamanan yang kenyamanannya dapat kita temukan ditempat terkecil yang telah ditentukan didalam hati kita, dan sekarang tinggal bagaimana kita mengambilnya dan menggunakannya, sebab semua kepercayaan itu terkadang datang dari seberapa nyaman kita mengatakan apa yang memang ingin kita katakan dan ingin terjadi, sebab tidak ada kepercayaan yang timbul dari ketidaknyamanan, karena ketidaknyamanan adalah bukan ciri-ciri dari kepercayaan.

Sekian dan Salam buat Catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.