Ku Dedikasikan 5 Hariku Untuk Desain

Kali ini aku ingin menulis sebuah catatan ku dedikasikan 5 hariku untuk desain tampilan dari project skripsi, dimana karena ini adalah catatan kehidupa yang mungkin suatu saat dapat ku baca kembali, jadi agar tetap teringat apa yang ku lakukan, oleh sebab itu aku ingin menulisnya.

Ku Dedikasikan 5 Hariku Untuk Desain, Jakarta, 26 Maret 2017 – Jakarta, 31 Maret 2017.

Skripsi-skripsi dan skripsi adalah sesuatu yang terkadang membuat kita berpikir, hidup seperti apakah ini? terasa dan sepertinya mau berakhir, padahal ini hanya soal beberapa lembar kertas yang berisikan tulisan yang kertasnya tidak sampai atau tidak sebanyak jumlah hari dari umur hidup kita.

Yah, mungkin seperti itu, dan bukan hanya itu saja, apa yang terimajinasikan di pikiran kita yang akan kita tuangkan menjadi sesuatu yang dapat digunakan tersebut juga membuat kita seolah-olah tercekik, karena disamping kita harus menyelam, kita juga langsung meminum air. yah, dan seperti itulah hidup sekarang ini.

Jangan menyerah adalah kata motivasi untuk diri sendiri, karena kalau mau dibilang, ini adalah sebuah laporan kehidupan yang telah dibuat selama hampir 5 tahun (waktu kuliah), dan ketika laporan tersebut hampir selesai, hanya sampai tinggal tanda titik diakhir kalimat atau paragraf, kita tidak sanggup untuk melakukannya. Yah, sungguh, akan sangat-sangat disayangkan, bila berakhir seperti itu, jadi jangan sampai. Percaya saja.

Ok, mungkin seperti itu catatan kehidupan kali ini, dimana hari ini saya sudah harus melanjutkan desain yang kemarin, tapi karena mengingat ini adalah hal yang sangat penting untuk dicatat, jadi tidak apalah, kalau kurang dari 30 menit digunakan untuk menulis dan mempublikasikan artikel ini di blog ini.

Sekian dan Salam untuk catatan kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.