Pilihan Di antara Kehidupan

Kali ini saya ingin mencatat tentang pilihan diantara kehidupan, sebagai sesuatu yang ingin untuk dicatat, agar dinding posting dari blog tidak tidak selalu kosong, jadi kuputuskan untuk menulis cerita atau kisah ini.

Pilihan Di antara kehidupan

Dalam hidup ini, selalu ada pilihan, makanya saya pernah mencatat sebua kutipan bahwa hidup adalah pilihan, karena apapun yang terjadi itulah yang kita pilih, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Berbicara mengenai pilihan, saya selalu menentukan 2 titik dalam menentukan sebuah piliha. kedua titik ini adalah hasil dari pilihan yang nantinya akan saya dapat, karena memang, saya sudah memilihnya. Mungkin seperti itu.

2 Titik ini ialah Titik Kuat dan Titik Lemah, artinya kalau searah dengan keinginan saya, maka saya katakan itu adalah titik kuat, tapi kalau tidak maka itu adalah titik lemah. yah, searah ini berhubungan dengan apa yang saya inginkan, begitu pula sebaliknya.

Ketika apa yang saya pilih itu searah, tentu saya akan sangat senang, karena apa yang terjadi sesuai dengan apa yang telah saya pilih dalam sebuah pilihan, akan tetapi kalau misalnya semua yang terjadi itu berlawanan arah, maka disinilah titik lemah itu berfungsi, yaitu saya tidak akan kaget atau sejenisnya, karena ada backup, yaitu titik lemah.

Titik lemah ini mengingatkan saya bahwa ini pasti akan terjadi kalau titik kuat tidak terjadi, sehingga kalau semua sudah terjadi, maka dapat saya katakan bahwa saya benar, karena saya sudah siap kalau titik lemah ini terjadi. yah, titik lemah juga merupakan bagian dari rencana, walaupun bukan bagian dari yang diinginkan.

itulah kehidupan, dimana kedua titik inilah yang terkadang membuat saya merasa bahwa semua yang terjadi itu tidak ada yang lebih atau tidak ada yang kurang, karena semuanya sama.

Belajar untuk menyamakan keadaan, seberapa beratnya itu.

Yah, itulah kehidupan yang terkadang dapat membuat saya bertahan dalam setiap keadaan yang memungkinkan saya terjatuh tapi bangun disaat yang tepat.

Sekian Dan Salam Buat Catatan Kali ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.