Selamat Datang Tahun Baru

Selamat datang tahun baru 2018. Aku tidak tahu apa yang akan kulalui bersama dengan engkau, tapi ada satu hal yang sangat aku harapkan daripada engkau ialah:

– Aku ingin dekat dengan Tuhan yang menciptakanku.

Aku ingin hal tersebut terjadi dalam hidupku, aku ingin agar engkau menjadi harapanku bahwa aku dapat berubah ketika aku telah menginjakkan kakiku, pikirku dan perasaanku dihadapanmu atau ketika aku telah melaluimu.

Aku harap aku dapat berubah menjadi pribadi yang baik dan lebih baik lagi, karena itulah yang aku harapkan dan yang aku inginkan. Aku ingin semua yang baik terjadi dalam hidupku. Mungkin aku terlalu egois, tapi bukan itulah yang terpenting, karena satu kejujuranku saat ini ialah cukup sudahlah semua yang buruk terjadi dalam hidupku, aku tidak mau membicarakannya lagi, aku ingin kehidupan yang baru, itu saja.

Aku harap dan terus berharap bahwa semoga semua yang aku semogakan dan yang aku harapkan tidak hanya menjadi sebuah harapan, akan tetapi dapat menjadi sesuatu yang nyata dalam kehidupanku agar dapat kutulis semua kisahku sebagai sebuah cerita yang paling menyenangkan di dalam kehidupanku.

Inilah takdirku, akulah yang menulisnya. Aku akan berada diatas puncaknya waktu, karena aku memintanya kepada IA yang memberikan segalanya dan tak pernah mengabaikanku, karena aku sudah terabaikan oleh karena permintaanku dan sekarang aku meminta agar aku tak diabaikan lagi oleh-NYA.

Terima kasih, Terima Kasih, Terima Kasih.

Artikel ini ditulis tepat pada Tanggal 31 Desember 2017; 10:– PM dan dipublikasikan Tanggal 1 Januari 2018; 00:00

Aku Bahagia

Sekian dan salam buat catatan kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.