Selamat Tinggal Cerita Lama

Selamat tinggal cerita lama, kini tahun telah mau berganti, tinggal beberapa menit bahkan detik waktu akan berubah 100%, dari tahun yang lama ke tahun yang baru, sehingga dengan adanya catatan ini, aku ingin meninggalkan semua cerita lama, catatan lama yang mungkin tidak harus ku bawah ke tahun yang baru ini.

Aku ingin memulai sebuah cerita baru, sebuah kisah yang baru, dimana tidak ada seorangpun yang dapat mengetahui dari mana aku mulai dan sampai dimana akhirnya semua akan berakhir.

Terima kasih untuk cerita yang lama atau kisah yang lama, karena pelajaranmu yang sangat berarti yang sempat singga di hati dan pikiran ini, membuat aku belajar akan banyak hal dan melupakan banyak hal.

Aku rasa hubungan kita cukup sampai disini cerita lama, aku tidak ingin dan tidak akan membawamu ke dalam cerita baruku, karena aku sekarang harus menjadi aku yang sekarang, bukan aku yang dulu, sampai jumpa dilain kehidupan, jika mungkin ada kesempatan untuk berjumpa denganmu kembali.

Salam buat tahun yang lama dan cerita lama atau kisah yang lama, semoga engkau dapat pergi dan tak akan pernah kembali dan mengganggu tahun yang baruku, serta semoga dan semoga, tahun yang baru ini membuat semua kisah baru menjadi cerita yang baru.

Sekian dan salam buat Catatan ini.

Jakarta, 31 Desember 2015, 23:23

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.