Waktu Yang Berteriak

Kali ini saya ingin menulis tentang waktu yang berteriak. yah, ini adalah catatan yang menurut saya ingin saja untuk ditulis pada blog ini, walaupun tidak begitu penting tapi menurut saya ini adalah sesuatu yang sedikit kurang penting. Mungkin seperti itu, agar dinding posting ini tidak kosong aja.

Waktu Yang Berteriak

Aku merasa bahwa dalamm perjalanan hidupku dalam waktu yang ada, sedikit terasa berbeda, mulai dari pertanyaan-pertanyaan konyol yang muncul, bahkan sampai pada hal-hal lain yang tentunya tidak dapat saya catat satu persatu dalam catatan ini.

Yah, Dapat dikatakan seperti itulah yang terjadi.

Salah satunya adalah waktu yang seolah-oleh berteriak dengan keras dihadapanku, yang berusaha untuk mengingatkan sesuatu yang mungkin saya lupa atau waktu yang memaksakan untuk mengetahui sesuatu yang mungkin perlu untuk saya ketahui.

Seperti itulah yang Terjadi.

Bukan sebuah hal yang merupakan bagian dari kesengajaan, tapi inilah yang pernah terjadi bahkan sering terjadi dalam hidup ini.

Saya pernah mencatatnya dalam blog ini dibeberapa waktu yang lalu, tapi saya ingin mencatat kembali dengan sedikit kata yang berbeda, karena menurut saya memang ini adalah hal yang sangat berbeda dari hal yang biasanya sering terjadi.

Waktu yang berteriak yang saya maksudkan adalah kebiasaan dalam melihat waktu yang sangat-sangat cantik, atau sedikit bagus kelihatannya, seperti contoh:

Saya biasanya melihat waktu jikalau malam mau tidur adalah: Pukul 22:22 atau Pukul 11:11 Malam atau pukul 11:44 Siang dan masih banyak lagi waktu yang sering dilihat dengan keindahan yang diberikan.

Yah, seolah-olah waktu ini berteriak kepadaku untuk melihat bahwa waktu sekarang dimana aku berdiri adalah tempat terindah dan sangat indah yang tak seharusnya saya lewatkan begitu saja. yah, mungkin saja seperti itu, dan itulah yang sering terpikirkan dan terbayangkan dalam pikiran ini. karena yang terjadi ini bukan hanya sekali, bahkan bisa setiap hari dari hari yang ada.

Mungkin seperti itu untuk catatan kali ini, yaitu tentang waktu yang berteriak.

Sekian dan Salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.