Nikmat Di Akhir

Kali ini saya ingin menulis artikel tentaang Nikmat Diakhir. yah, ini adalah artikel yang memang perlu untuk ditulis, karena inilah yang sedang terjadi sekarang.

Sama seperti biasa, melakukan sesuatu tanpa dipikir itu terkadang berakibat fatal. yah, mungkin seperti itu, dan itulah kenyataannya.

Di Daerah saya, tanggal sekarang adalah tanggal yang paling tua sebelum memasuki tanggal mudah, yah, karena saat-saat sekarang antara gajian dan tidaknya.

Karena sekarang belum Gajian, akhirnya belum dapat kiriman. yang terjadi sekarang.

Beberapa hari yang lalu saya sudah dikirimkan sedikit uang yang kalau diperhitungkan, dapat habis setelah mendapatkan kiriman selanjutnya. tapi apalah daya, karena salah perhitungan, akhirnya yah seperti ini.

Hari ini adalah hari dimana Semua Uang katanya sudah tidak ada. yah, karena tidak ada memang.

Uang receh yang dikumpul-kumpul di botol telah habis diambil buat membeli sayur. nah sekarang semua sudah habis. hanya tinggal harapan buat minta sama orang tua.

Setelah beberapa saat memberi kabar ke orang tua, akhirnya dapat balasan juga. yah, katanya tunggu dulu, soalnya disini lagi panas sekali, nanti sore baru dikirim.

yah, sore lagi dah. akhirnya harus bersabar. yah, bersabar adalah jalan satu-satunya untuk kali ini.

Tapi yang jadi masalahnya sekarang, saya sih mau bersabar, Hanya saja saya merasa Kampung Tengah (Perut) ini yang tidak bisa bersabar, yah, cacing sekarang lagi demo, katanya seperti itu dan lagi bakar-bakar ban sekarang.

hahaha, ada-ada aja.

Setelah itu saya memutuskan untuk memanaskan nasi semalam terlebih dahulu. kalau lauk itu urusan belakang ( Pikir saya seperti itu ).

Setelah nasi panas, sekarang ke area pencarian sayur. yah, bagaimana supaya bisa dapat sayur. akhirnya yang saya pikir pertama kali adalah MIE.

yah, MIE adalah jalan satu-satunya sekarang ini.

Setelah itu saya memutuskan untuk mencari sisa-sisa uang yang ada.

1. Lihat Di botol receh ( Kosong! ).
2. Lihat di tempat pembuangan ( Tempat simpan barang-barang kalau lagi banyak uang ), ternyata kosong juga.
3. Periksa saku celana

yah, inilah jalan satu-satunya dan merupakan jalan terakhir sekarang.

celana yang sudah di lipat kini di bongkar kembali, diperiksa dari satu kantong celana ke celana yang lain dan ternyata…..

AWESOME…. ada receh di dalamnya, 500 ada 2, 1000 ada 1 dan 2000 ada 1. hahaha, lumayan lah, bisa dapat MIE 2 bungkus di Alfamart.

Hahaha,

yayayaya. mungkin seperti itu, hingga akhirnya saya merasa kalau ternyata inilah nikmat yang paling nikmat yang pernah ada.

haha. sekian dan salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.