Untuk Sebuah Rahasia

Kali ini saya ingin untuk mencatat sebuah catatan untuk sebuah rahasia. Yah, ini hanyalah catatan biasa yang pernah terpikir atau sedang dipikirkan. yah, hanya catatan biasa.

Untuk sebuah Rahasia

Rahasia yang sampai sekarang masih belum terungkapkan, apa isi rahasia itu, karena Sang Pemilik rahasia lah yang mengetahui semuanya.

Saya tidak tahu, seberapa penting rahasia ini, tapi saya rasa ini adalah rahasia yang sangat penting untuk kehidupan saya, sehingga sampai sekarang rahasia itu masih tetap terjadi dan masih belum terungkap.

Yah, itulah rahasia, kisah dari sebuah rahasia kehidupan.

Ini yang saya pikirkan ketika rahasia itu telah saya ketahui atau dengan kata lain saya telah mendapat jawaban atas rahasia yang mungkin penting ini. yah, yang saya pikirkan adalah:

Ketika Jawaban itu datang, hal pertama yang akan ku lakukan adalah “Menamparnya”. yah, aku akan menamparnya tepat dibagian pipi kanannya, dan berkata kepadanya “Kemanakah kamu selama ini, sehingga baru saat ini kamu ada?”

Yah, itulah hal pertama dan kata pertama yang akan saya lakukan ketika telah mengetahui jawaban dari rahasia besar Sang Pencipta untuk hidupku.

Mungkin hanya itu saja catatan untuk kali ini, yaitu catatan untuk sebuah rahasia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.