Cerita Untuk Cerita

Kali ini saya ingin menulis sebuah cerita tentang bercerita. yah, cerita yang ingin untuk diceritakan. Sama seperti biasa, agar dinding posting ini tidak kosong aja, saya selalu ingin mengisinya dengan cerita-cerita kosong yang tidak bermakna. yah, ingin untuk menulis aja.

Cerita Untuk Cerita

Saya memiliki banyak cerita dan terkadang pula saya ingin untuk bercerita, tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya ceritakan, dari mana saya harus mulai dan dimana saya harus mengakhirinya.

yah, saking banyaknya, saya sendiri tidak tahu harus memilih bagian yang mana.

Mungkin, inilah kata-kata yang dapat saya katakan untuk hari ini:

Sesuatu yang terlalu berlebihan itu tidak baik, akan tetapi tidak ada pun juga tidak baik. yah, yang baik itu ialah biasa-biasa aja“.

yah, mungkin seperti itu.

Jika kita tidak punya cerita, maka kita tidak akan bisa menceritakan apa yang ingin kita ceritakan. yah, karena kita tidak punya cerita.

begitu pula kalau kita memiliki terlalu banyak cerita, kita akan bingung, cerita ini hubungannya akan sampai kemana, dimulai dari mana dan diakhiri dimana. yah, karena terlalu banyaknya cerita yang ada.

so, lebih baik kalau biasa-biasa aja, dimana kita tidak memiliki terlalu banyak cerita, dan kita juga masih memiliki beberapa cerita untuk diceritakan.

yah, mungkin seperti itulah cerita untuk cerita hari ini. sekian dan salam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.