Bersaksi – Sesuatu Yang Menjadi Nyata

Kali ini saya ingin menulis sebuah kesaksian dari sesuatu yang menurut saya telah menjadi nyata dalam kehidupan saya. yah, ini hanya catatan yang menurut saya perlu untuk ditulis, agar dapat tetap diingat ketika saya ingin untuk membacanya.

Bersaksi – Seuatu yang Menjadi Nyata

Minggu yang lalu ( tepat tanggal 11 Oktober 2015 ), saya pernah menulis sebuah cerita tentang mimpi tanpa judul, dimana ada sebuah kisah sadar dalam ketidak sadaran, ketika pada waktu itu saya mendengar sebuah suara seorang yang dewasa (laki-laki) berkata:

Jika engkau percaya kepada ALLAH, engkau akan tahu apa yang mereka tidak tahu dan engkau akan melihat apa yang mereka tidak lihat“.

Saya tidak tahu ini suara siapa dan dari mana, tapi saya percaya kalau ini adalah suara kebaikkan. yah, itulah yang saya percayaai.

Setelah beberapa saat kemudian, tepatnya kemarin subuh, saya mengetahui sesuatu yang selama ini saya cari, sebenarnya bukan cari juga sih, dalam artian sesuatu yang belum saya mengerti.

Yah, saya mengetahui hal tersebut dimana sebagian orang ada yang membutuhkannya dan mereka tidak mengetahui hal itu. itulah mengapa saya ingin mengatakan bahwa sebagian yang katanya “Saya akan mengetahui apa yang mereka tidak ketahui” sudah tampak sedikit jelas, tinggal beberapa hal lagi yang perlu saya ketahui dan yang mereka tidak ketahui.

Setelah itu, karena baru 1 yang telah saya ketahui dan mereka tidak mengetahuinya, berarti sekarang tinggal menunggu, apa yang akan saya lihat dan mereka tidak melihatnya. yah, saya yakin ini adalah sesuatu yang menganggumkan dan saya harap semoga apa yang nantinya saya lihat ini adalah kebaikkan, bukan keburukkan.

Sekian dan salam buat kesaksian hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.