Ada Lagi Yang Sempat Ku Lihat – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis tentang ada lagi yang sempat kulihat. Yah, ini merupakan cerita mimpi dari sebuah kehidupan yang pernah terlewati dalam kehidupanku. Sebagai sesuatu yang mungkin sedikit penting, jadi kuputuskan untuk menulisnya, karena itulah yang terbaik menurutku sekarang.

Ada Lagi Yang Sempat Ku Lihat – Duripoku, 19 Desember 2017

Di beberapa waktu yang lalu, aku sempat menulis sebuah artikel “Cerita Yang Aneh“, dimana artikel tersebut berasal dari cerita dalam sebuah mimpi, hingga akhirnya aku menulisnya sebagai cerita dari mimpiku yang pernah aku lewati.

Setelah melewati cerita mimpi tersebut, tadi aku sempat tertidur kembali (“Tidur Siang”) dan di dalam tidur panjang tadi, aku melihat kembali sesuatu, sesuatu yang menurutku ada kaitannya dengan cerita mimpiku sebelumnya yang telah aku tuliskan diatas. Yah, mungkin seperti itu dan itulah alasan mengapa aku ingin menulis cerita mimpi ini.

Tadi aku sempat tertidur dan banyak cerita mimpi yang aku lewati, akan tetapi dari sekian banyak mimpi tersebut, mimpi inilah yang menurutku berkaitan dengan mimpiku sebelumnya:

Tadi aku melewati banyak sekali ruang mimpi, aku tidak tahu darimana aku harus memulainya, tapi inilah yang masih dapat kuingat ialah aku sementara berjalan di sebuah jalanan. Dalam perjalanan ini, aku ingin menuju ke sebuah tempat yang aku sama sekali sudah lupa tempat apa itu.

Dalam perjalanan ini, seingatku aku menumpangi sebuah kendaraan yang di dalamnya terdapat 2 orang, yaitu ada seorang suami bersama dengan istrinya yang sedang hamil. Sepertinya mereka mau pergi untuk bersalin. Yah, tiba-tiba kendaraan tersebut berhenti dan suaminya itu pergi, aku tidak tahu ia pergi ke mana tapi yang aku lihat ialah suaminya itu pergi meninggalkan istrinya.

Setelah itu, seingat aku, aku sedikit kurang ajar pada wanita yang sedang hamil tersebut, hingga akhirnya ia yang sedang hamil itu, aku melihatnya ia bersalin di dalam kendaraan tersebut. Aku membantunya dan membuat ia bersalin. Setelah ia bersalin, aku mengambil anak tadi dan langsung mengangkatnya dengan tanganku, setelah itu aku hendak mau memotong tali pusarnya, seperti seingatku bahwa setelah melahirkan, tali pusar seorang bayi harus dipotong.

Setelah itu, tidak ada alat yang dapat digunakan untuk memotong tali pusar dari anak tersebut, hingga akhirnya aku mengambil ukuran yang pas dengan ukuran untuk memotong tali pusar dari bayi tersebut, setelah itu aku  memotongnya dan akhirnya terpotong, tapi agar bayi tersebut selamat, aku harus mengikat atau menjepit tali pusarnya yang telah terpotong tersebut.

Yah, setelah itu aku mencari dan menyuruh orang yang datang kepadaku di tempat itu untuk mengambilkan kepada sebuah tali agar dapat digunakan untuk mengikat tali pusar dari bayi tersebut. Beberapa kali kami mencoba tapi gagal, hingga akhirnya pusarnya semakin pendek dan berhasil diikat.

Yah, itulah yang sempat ku lihat dalam cerita ini.

Sebelum dari cerita ini berjalan terlalu jauh, pas waktu aku melihat bayi tersebut lahir, aku sempat melihat lagi bahwa ada lagi seorang bayi yang masih berada dalam perut dari wanita tersebut, tapi aku tidak mengurusinya, karena bayi yang pertama ini. Yah, hingga akhirnya seperti itulah cerita ini.

Aku melihat ada bayi kembar yang baru mau lahir di waktu ini.

Yah, hingga akhirnya aku tersadar dari cerita mimpi ini.

Setelah aku sadar, barulah aku ingat akan mimpiku sebelumnya tentang akan ada 2 orang bersaudara yang kembar yang akan sangat berpengaruh di waktu yang mau memasuki zaman akhir, karena antara hewan dan tumbuhan yang tumbuh tersebut yang akan menjadi hal yang sangat berpengaruh di dunia tapi tak dapat, karena aku memotong dan menginjaknya hingga mati, karena kalau hewan atau tumbuhan tersebut hidup, ia akan hidup sampai akhir zaman, ia akan membuat orang-orang percaya padanya dan ia sangat bertentangan dengan ajaran dari ajaran Tuhan Yang Maha Esa.

Yah, itulah yang sempat ku lihat, hingga akhirnya akan ada 2 orang kembar bersaudara, yang satu jahat dan yang satu baik. Yang jahat akan sangat bergantung pada yang baik, akan tetapi mereka akan saling bertentangan.
Yang jahat hanya bisa membuat rencananya terkabul apabila ia bisa mendapatkan sesuatu dari yang baik.

Yah, dari cerita mimpi ini aku jadi mau meramalkan sendiri, bahwa:

Harusnya hal ini tidak akan pernah terjadi, karena aku harus sampai ke tujuan akhirku baru semua ini dimulai, akan tetapi karena kekurang ajaranku, aku harus menemuinya di pertengahan dari kehidupanku.  Bahwa waktunya sudah semakin dekat, harusnya aku pergi baru waktu itu datang atau akan dimulai, tapi sepertinya semuanya telah berubah semenjak aku berubah.

Yah, satu yang aku tapsirkan dari mimpi ini ialah dalam kehidupanku ini, anak kembar yang aku maksudkan tersebut telah atau akan lahir dan mereka sudah dekat. Tinggal sebentar lagi, hingga akhirnya ia beranjak menjadi dewasa dan memulai semua yang harusnya dimulai.

Aku tidak tahu cerita ini ngaur atau tidak, tapi apa yang kulihat itulah yang kutulis dan apa yang kupikirkan, itulah juga yang kutulis. Tidak perlu itu benar atau salah, intinya ialah semua yang ada disini merupakan sesuatu yang pernah terlewati dalam kehidupan ini dan merupakan cerita kehidupan yang harusnya terus dan terus untuk tetap ditulis sebagai bagian yang tak akan pernah terlupakan.

Sekian dan salam untuk cerita mimpi yang merupakan cerita dari kehidupan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.