Ada Yang Sempat Ku Lihat

Kali ini aku ingin menulis sesuatu yang sempat kulihat dalam sebuah tempat dan ruang waktu yang berbeda. Mungkin ini tidak terlalu penting, tapi penting dan tidaknya itu mungkin bukanlah hal yang penting, karena intinya ialah biar dinding blog ini tidak kosong aja. Mungkin itu yang terpenting.

Ada Yang Sempat Ku Lihat – Jakarta, 12 Juli 2016.

Beberapa jam sebelum artikel ini ditulis, saya keluar dari dunia nyata saya dan pergi berjalan ke sebuah dunia yang berbeda,dan itu adalah dunia mimpi. yah, beberapa jam yang lalu aku berjalan menuju dunia mimpiku, disana aku sempat melihat sesuatu yang berbeda dan sedikit berbeda, yang membuat kepala ini tiba-tiba sakit sampai artikel inipun ditulis, kepala ini masih sedikit pusing, ketika pulang dari dunia mimpi tersebut.

Ada sesuatu yang sempat kulihat dalam dunia mimpiku yang terasa sedikit berbeda ini. mungkin tidak terlalu lengkap apa yang kuceritakan dalam artikel ini, tapi hanya itulah sedikit dari sekian banyak yang ku ingat.

Yah, dan inilah sesuatu yang sedikit berbeda yang sempat kulihat tersebut.

Aku melihat Roh Tuhan Yesus melayang-layang di atas permukaan bumi ( Dalam mimpiku berkata seperti itu, kalau itu adalah Roh Tuhan Yesus ). ketika sementara melayang-layang, IA mendatangi orang mati dan membawa jiwa dari orang mati itu untuk pergi. yah, aku melihat IA manarik roh dari orang mati tersebut, kemudian pergi.

Aku melihat serasa seperti dunia ini mau akan berakhir. Orang yang masih hidup pada masa ini adalah orang yang paling sial, itulah yang dapat saya katakan, karena memang mereka tidak bisa untuk mati.

Ada orang hidup yang ingin mengikut Roh Tuhan Yesus, tapi ia tak dapat, karena ia masih hidup. ia ingin untuk mati, tapi ia tak dapat juga, karena tidak kematian dalam waktu ini.

Itulah yang terlihat dengan jelas.

Penindasan terjadi, yang hidup mengejar yang hidup dan yang hidup juga dikejar oleh yang hidup untuk dihakimi, dan yang dikejar lari tak tahu arah, karena mau atas tak bisa, mau kebawah juga tak dapat.

Nuklir dilepaskan untuk sebuah kedamaian katanya, kedamaian untuk kalangan tertentu. itulah yang terlihat.

Setiap Planet yang telah dihakimi, jatuh kedalam jurang kegelapan. Aku tidak melihat ia jatuh kemana, yang pasti aku menamakan itu adalah jurang kegelapan. yah, aku melihatnya seperti itu, termasuk bumi jatuh, karena sudah di hakimi, dan beberapa planet lain yang sempat saya lihat pada waktu itu.

Yah, cerita sedikit ngaur, tapi itulah mimpi hari ini yang sempat aku jalani, yang membuat kepalaku sampai sekarang masih pusing. semoga makna dari mimpi ini baik-baik saja.

Sekian dan salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.