Aku Tidak Tahu – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menceritakan tentang cerita mimpi semalam, karena aku tidak tahu arti dari cerita mimpi ini apa, jadi aku sengaja atau mau untuk menulisnya, sebagai bagian dari kehidupan atau cerita mimpi yang pernah aku lewati dalam kehidupan ini.

Aku Tidak Tahu – Duripoku, 13 Maret 2018

Semalam aku bermimpi berada disebuah tempat, aku tidak tahu tempat apa itu, tapi yang jelas aku mau pulang. Banyak gadis yang terlihat disitu, tapi dari sekian banyak gadis yang ada disitu, aku sama sekali tidak mempedulikannya. Yah, sama seperti apa yang sering terjadi di kehidupan nyataku yang terbawa sampai ke alam bawah sadarku.

Setelah itu aku menuju motorku, tapi ketika sampai di sana, motorku terbakar dan aku berusaha untuk memadamkan apinya. Yah, ada banyak sekali gadis disitu yang sedang mengambil air, tapi mereka mengabaikanku. Setelah itu hanya ada seorang gadis yang datang, tapi ia tak menggunakan air untuk memadamkan api, ia memabantuku memadamkan api tersebut yang sedang berada di motor yang mau aku gunakan.

Setelah itu, aku dan dia berhasil melakukannya dan saat itu aku mengenalnya.

Tiba aku berada di atas rumah dengan seorang gadis itu, aku tidak tahu atau aku sudah lupa, kenapa kami bisa berada di atas rumah tersebut, tapi yang pasti, itulah yang terlihat. Setelah itu, gadis tersebut mau kembali atau mau turun dari atas rumah tersebut, ia membutuhkan bantuan atau tuntunan dariku dan aku membantu dan menuntunnya.

Perntanyaan terakhirnya ialah apakah lewat di sini (“Tepat di atas sebuah besi berukuran kecil”) dan aku menjawab “ia”. Aku tidak tahu kenapa aku bisa menjawab “ia”, tapi satu yang aku ketahui ialah aku tidak memperhatikan arah langkahnya dan jawaban “ia” hanya secara spontan keluar dari mulut ini.

Setelah itu ia berjalan di atas besi tersebut, akan tetapi ketika telah sampai semeter lebih, ia terjatuh dan saat itulah aku menyelesal bahwa semua ini karena aku. Yah, karena aku, gadis itu terjatuh dan aku pun kembali dan mengikutinya untuk melihatnya, akan tetapi ia telah diambil oleh banyak orang.

Catatan: Ketika gadis ini terjatuh, saat itulah penyesalan itu datang. Sungguh, di dalam mimpi ini aku sangat menyesal, karena telah salah menuntun gadis ini hingga membuat ia sampai terjatuh.

Banyak orang menyalahkanku atas kejadian ini, karena memang benar, aku telah salah menuntunnya. Aku sendiripun ketika turun aku tidak melewati besi tersebut, akan tetapi aku melewati pinggiran tembok yang harusnya ia gunakan untuk turun ke bawah.

Setelah itu, aku mengikuti gadis ini ke rumahnya. Yah, ia dibawa ke rumahnya oleh banyak orang. Ketika aku sampai di sana, aku tidak mendapatinya, karena ia berada di dalam. Setelah itu ada seorang perempuan, ia terlihat seperti ibu-ibu yang keluar dari rumah tersebut dan membawa sebuah parang. Aku tidak tahu apakah kegunaan dari parang ini, tapi yang jelas ia sempat bertanya bahwa “Siapakah yang namanya Titus”.

Yah, aku sendiri mendengar pertanyaannya, akan tetapi aku terdiam dan tak mau menjawabnya, karena sangkaku, mungkin ia akan membunuhku dengan parang yang ia bawa tersebut. Yah, setelah itu aku memutuskan untuk pergi jauh dari tempat itu (“Lari”), karena banyak orang telah bersekongkol untuk mau menghabisi nyawaku.

Setelah itu, aku melihat mereka berkumpul, ada seseorang yang katanya lumayan hebat yang akan mengajarkan seorang pria bagaimana cara untuk menggunakan kekuatannya, Yah, aku rasa mereka mau memburuku. Yah, itulah yang terlihat dan itulah yang terpikir.

Setelah itu, aku terbang, aku mencoba untuk membuka tanganku dan terbang menjauhi tempat dimana gadis itu berada. Yah, aku pergi. Setelah itu, beberapa waktu kemudian, ketika aku sementara berada di atas udara, aku melihat kedua orang tersebut sedang berlatih, dimana yang satu melatih yang lainnya.

Aku mencoba untuk menggunakan kekuatanku, ketika yang diajar terbang, aku menahannya, aku memberhentikan waktu dan membuat ia turun secara perlahan seolah-olah ia tak dapat untuk terbang. Beberapa kali aku melakukannya dan ternyata salah satu dari mereka marah dan mencoba untuk menunjukkan kekuatannya kepadaku.

Yah, orang tersebut mengeluarkan sebuah cahaya dari tubuhnya seukuran sebuah gitar dan membentuk seperti cermin yang terang. Cahaya ini keluar dari tubuh orang tersebut kira-kira berjarak beberapa meter di depannya.

Catatan: Cara ini biasa digunakan untuk menunjukkan kepada orang lain atau kepada lawan kita, seperti apa kekuatan yang kita miliki dan lawan kita atau orang-orang disekitar kita juga dapat melakukannya. Seberapa besar cahaya yang mereka punya. Siapa yang memiliki cahaya paling besar, maka ialah pemenangnya. Jadi tidak akan ada lagi perkelahian, karena masih ada di awal yaitu perbandingan kekuatan.

Untuk menunjukkan kepadaku, seberapa besar kekuatannya. Yah, setelah itu, dari kejauhan yang sangat jauh, terlihat seperti jauh seperti matahari, cahaya yang keluar ini sangat terang dan terannya melebihi terang matahari. Aku tidak tahu cahaya ini asalnya dari mana, tapi yang jelas, satu yang aku ketahui ialah cahaya tersebut menembus dan membuat aku melihat tulang-tulang rusuk dari orang tersebut. Yah, karena cahayanya itu sangat terang.

Yah, setelah mereka melihat cahaya tersebut, akhirnya mereka tidak jadi menantangku lagi. Aku melihat dan merasakan bahwa seseorang dari mereka ingin menjadi atau ingin berlatih denganku. itu yang aku ketahui dan itulah yang terjadi dalam mimpi ini.

Setelah itu, keduanya pergi, aku melihat mereka menaiki beberapa anjing peliharaan dan aku tidak tahu, apa yang mau mereka cari. Setelah itu, aku melihat mereka menaruh anjingnya di sebuah jalan dan mereka pergi untuk mendekati sebuah naga yang sedang tertidur. Mereka mau membangunkannya. Seseorang dari mereka membacakan sebuah kata atau mengatakan sesuatu.

Catatan: Siapa yang mengambil naga ini, maka selamanya ia akan menjadi tuan mereka dan kemanapun mereka mau, mereka dapat menggunakan naga ini untuk pergi.

Setelah itu sebuah cahaya pada dada naga ini menyala, hanya karena mendengar kata-kata dari orang tersebut. Setelah itu naga tersbut bangun dan terbagi menjadi 2 hewan yang terlihat seperti kupu-kupu tapi berukuran besar. Yah, mereka menungganginya satu per satu dan hendak mau pergi ke suatu tempat.

Aku rasa tempat ini adalah tempat yang sangat jauh, karena mereka tidak menunggangi anjing terbang mereka, tapi mereka menunggangi kupu-kupu tersebut.

Setelah mereka pergi, satu yang aku lihat ialah anjing mereka hanya tertidur, disitu terdapat beberapa anjing. Dari hari ke hari, aku melihat mereka tertidur dan menunggu tuannya (“Kedua Orang Tadi”).

Mereka tidak akan pergi sebelum tuannya datang dan mereka akan tetap menunggu sampai selama yang mereka bisa. Aku melihat perubahan pada tubuh mereka, dari hari ke hari, anjing itu menjadi besar tapi tuannya tak kunjung datang.

Yah, setelah itu tidak ada cerita lagi dan akupun langsung terbangun.

Dari cerita di atas, akhirnya sadar akan satu hal dalam kehidupan ini ialah:

Apapun yang aku lakukan atau yang aku buat, Tuhan selalu menyertaiku. Hal ini dibuktikan dari cerita yang diceritakan oleh mimpiku, ketika aku mencoba untuk mengganggu orang yang sementara latihan, ketika ia mulai belajar untuk terbang, aku memberhentikan waktu yang sementara berputar dan menjatuhkannya (“Menurunkannya”) sampai ke tanah. Yah, 3 kali berturut-turut ia belajar untuk terbang dan ketiga kali tersebut pula lah aku mencoba untuk menghentikan waktu dan membuatnya terlihat seperti orang bodoh.

Ketika ia marah dan ingin memamerkan kekuatannya kepadaku, Tuhan ku ada disana, ia membantuku mengingatkan orang tersebut bahwa apa yang ia (“orang tersebut”) miliki tidak lebih besar daripada yang IA miliki, yang sementara ada di belakangku.

Tuhan ku ada di belakangku, sekalipun aku salah, ia selalu dan tetap melindungiku dari mereka yang ingin menjatuhkanku.

Aku tahu itu, aku tahu bahwa aku diberkati.

Sekian dan salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.