Antara Aku Dan Bulan – Cerita Mimpi

Kali ini aku akan menulis cerita mimpi untuk hari ini, mimpi yang baru saja aku lewati semalam, karena aku sama sekali tidak tahu apa yang dapat aku lakukan dengan semua mimpi-mimpiku, selain menulisnya agar dapat dibaca kembali di lain waktu yang mungkin akan sedikit berbeda.

Antara Aku Dan Bulan – Jakarta 27 Juni 2017

Semalam aku tertidur, banyak mimpi yang sempat kulihat semalam, akan tetapi dari sekian banyak tersebut, hanya inilah yang masih teringat jelas dalam ingatanku sendiri.

Aku bermimpi berada tepat didepan sebuah sumur, dimana didekat sumur tersebut ada 2 orang, yaitu aku dan seorang wanita yang aku sama sekali tidak mengenalnya. Sepertinya kita bercakap-cakap, tapi itu hanya sepertinya, tapi yang jelas kami ada disitu.

Pada waktu ini, aku melihat sebuah bulan yang bersinar sangat terang (bulan purnama), yang berada tepat dibagian timur dan diwaktu yang sama, aku melihat ada 2 tangan yang saling bersalaman yang terlukis indah di dalam dari bulan ini.

Aku tidak tahu itu tangan siapa, tapi yang yang jelas yang aku ketahui ialah tangan ini ada yang besar dan ada yang kecil, kalau bisa disamakan, cara bersalamannya ini sama seperti salam pembuka dari hp jadul milik nokia.

Yah, aku melihat tangan tersebut bersalaman dan aku langsung berbicara kepada wanita yang sedang berada 1.5 meter disamping kiriku tepat didepan sebuah sumur.Aku berkata kepadanya katanya:

Kalau g’ salah:

“Coba kamu lihat bulan itu, disana terlihat 2 tangan yang saling bersalaman”.

*Maksudnya Sama.

Yah, ia melihatnya dan katanya itu hanya bayangan dari tetangga kami yang rumahnya 200 meter dari tempat dimana kami berdiri. Setelah aku mengatakan kepadanya:

“Mana mungkin bayangan mereka dapat terlihat sampai ke bulan? cahaya bulan sangat terang, dan jika mereka mau membuat bayangan mereka sampai kesana, maka pasti bayangan tersebut akan hilang karena cahaya bulan itu”.

*Maksudnya sama.

Yah, setelah aku mengatakan kata tersebut, aku tidak tahu apa lagi yang terjadi, tapi setelah itu wanita tersebut kembali ke rumah.

( Sumur tempat kami berada ini adalah sumur yang berada tepat disamping dari rumah orang tua ku ).

Yah, mungkin seperti itu cerita mimpi hari ini. Aku tidak tahu arti mimpi ini apa, tapi yang aku harapkan ialah semoga mimpi ini memiliki arti baik dan yang masih menjadi sesuatu yang membingungkan ialah:

“2 Tangan yang saling bersalaman yang terlukis indah di dalam dari bulan purnama ini”.

Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.