Arti Yang Tidak Diketahui ( Cerita Mimpi )

Kali ini saya ingin menceritakan sebuah cerita mimpi yang dimana mimpi tersebut tidak saya ketahui maksud dan arti dari mimpi itu. yah, ini hanya cerita malam ketika mata telah tertutup.

Jakarta, 26 Agustus 2015

Arti yang tidak diketahui ( Cerita Mimpi )

Semalam saya bermimpi sebuah mimpi yang menurut saya itu adalah mimpi yang sedikit aneh. yah, sedikit aneh, karena disetiap mimpi yang sering saya lalui selalu saja ceritanya itu bersambungan. yah, seperti sinetron aja, main sedikit langsung bersambung.

Sebelum masuk ke mimpi ini, saya ingin menceritakan mimpi sebelumnya yang pernah saya dapatkan atau yang pernah datang dalam tidur saya. yah, cerita mimpinya itu seperti ini.

Di dalam mimpi saya, saya pernah diberikan sebuah kekuatan ( yah, terlihat seperti sebuah kekuatan ), dimana kekuatan ini dapat digunakan untuk mengontrol awan. yah, ketika saya ingin hujan katanya hujan akan turun, begitu pula sebaliknya.

Yah, saya diberikan kekuatan semacam itu dan kekuatan tersebut diberikan ketika jiwa saya sedang berdiri diantara langit ( diberikan di langit ).

Dan dalam mimpi saya itu, saya mencoba kekuatan tersebut, dengan membuka telapak tangan saya menghadap ke langit dan merasakan bentuk awan, hingga menggerakkannya dan mengontrol awan untuk membuat hujan turun dan tidaknya ( yah, terlihat seperti itu ).

saya tidak tahu maksud dari mimpi ini apa, tapi yang jelas, yah masih bingung aja dengan arti dari mimpi ini.

Nah, sekarang saya ingin menceritakan kelanjutan dari mimpi itu, dimana cerita mimpi ini saya dapatkan semalam, sehingga saya bingung, arti dari mimpi saya ini apa, kok ceritanya terlihat seperti bersambungan gitu.

yah, ceritanya itu seperti ini.

Semalam saya sempat tertidur beberapa jam, dari jam 09’an lewat hingga bangun pada jam 00 lewat beberapa menit gitu. nah, dalam tidur singkat inilah cerita mimpi itu datang kepada saya.

Saya bermimpi seperti ini.

Ada seseorang yang mengejar saya. yah, ia mengejar saya kemudian ia meminta sesuatu yang ada pada saya. yah, terlihat seperti itu.

Kata-katanya itu seperti ini: “Berikan ……( saya sudah lupa titik-titik ini ) itu kembali, karena seorang Nabi saja tidak diperbolehkan memiliki itu”.

yah, kata-katanya terdengar seperti itu. saya bingung, bingung sekali dengan cerita ini. setelah ia mengatakan hal tersebut, ia langsung lanjut lagi ke permintaan yang selanjutnya.

kata-katanya itu terdengar seperti ini: “Sesuatu yang kamu miliki atau yang ada padamu tentang “pengendali hujan/awan” ( maksudnya seperti itu ) itu juga harus dikembalikan”.

yah, tapi saya menolak dan tidak memberikan apa yang minta. yah, saya menolak dengan keras apa yang ia minta.

Jiwa saya tahu maksud dari mimpi ini, tapi setelah saya terbangun, saya bingung, maksud dari mimpi ini sebenarnya apa yah? kok ceritanya bisa sampai seperti itu. yah, cerita mimpi yang artinya masih bersifat rahasia.

yah, itulah cerita mimpi saya semalam dalam tidur singkat saya, sehingga ada 3 pertanyaan yang muncul setelah mimpi itu datang, yaitu:
1. Yang diminta itu sebenarnya apa ( titik-titik diatas )
2. Arti mimpi ini apa?
3. Jika mimpi di atas itu nyata, sebenarnya saya ini siapa? kok bisa sampai segitunya.

yaya, itu pertanyaan yang muncul dalam pikiran saya. tapi, kata teman saya mah, kalau mimpi itu hanya bunga tidur aja, tidak lebih dari itu.

yah, itu sih kata teman saya.

Saya tidak tahu arti dari mimpi ini seperti apa, tapi setidaknya saya selalu berpikir semoga artinya baik-baik aja lah. yah, mungkin seperti itu.

Sekian dan salam buat Arti yang tidak diketahui dalam cerita mimpi kali ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.