Bidadari Kecil Yang Cantik – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis sedikit tentang Bidadari kecil yang cantik, sebelum aku melanjutkan project skripsi aku. Karena aku tahu ini sangat disayangkan kalau tidak ditulis, makanya aku sempatkan sedikit waktu ini untuk menulis cerita mimpi hari ini.

Bidadari Kecil Yang Cantik – Jakarta, 14 Juni 2017

Aku g’ tahu ada apa dengan masalah yang sedang kuhadapi saat ini, tapi yang jelas saat-saat skripsi seperti ini baru mata ini selalu mau terpejam disaat waktunya belum tepat. Yah, aku selalu merasa ngantuk tiba-tiba, padahal baru jam 8’an, aku tidak tahu kenapa, tapi aku bingung, disaat aku tidak memiliki Project seperti ini, mata seolah-olah tak mau tertutup dan maunya ditindis ama batu baru bisa tertutup kayaknya, tapi kalau sekarang, saat dimana project yang berteriak, ia malah ngantuk. Kan ngesaelin gitu.

Tapi tidak apa-apa, dalam keadaan sedikit kesal, aku tertidur, karena mata ini seolah-olah sudah ditindis sama sesuatu yang beratnya hampir 1 ton (lebay). hahaha

Setelah tertidur, aku punya banyak sekali mimpi yang aku lewati, tapi dari sekian banyak itu, satu-satunya yang masih teringat ialah Bidadari Kecil Yang Cantik ini. yah, mungkin seperti itu.

Dalam tidur ini, aku sedang duduk bersama seseorang, aku tidak tahu kami bercerita tentang apa, tapi yang jelas kami saling berhadapan, ia duduk kira-kira 1 meter didepanku dan aku didepannya.

Setelah itu, dari kejauhan, aku didatangi sama seorang gadis kecil yang cantik rupa nya. Ia datang dan duduk tepat disampingku, setelah itu aku berbalik dan melihat kearahnya. Ia adalah Bidadari kecil yang sangat cantik, Ia gemuk berisi, tidak kurus dan tidak gendut. Rambutnya lurus dan warna kulitnya putih.

Ia melihat kerahku dan ia tersenyum saat itu. Ia tampak seperti bidadari, oleh sebab itu, aku menamakannya bidadari, karena ia memang seorang bidadari kecil yang sangat cantik. Kecantikannya nya itu Kecantik alami, aku belum pernah melihat kecantikan seperti itu dimuka bumi ini seumur hidupku, walaupun di Om Google Sekalipun, ia tidak bisa memberikan hasil kecantikan yang sangat cantik alami seperti gadis kecil ini.

Mungkin aku tidak sempurna, tapi aku tahu, mana yang benar-benar cantik dan mana yang bukan, mana yang dapat dikatakan sebagai seorang bidadari dan mana yang tidak sama sekali.

Tatapan matanya memiliki tatapan keluguan dan sangat berseri, ia memiliki mata yang Indah. Wajahnya agak bulat tapi tidak panjang, ia memiliki senyum yang Indah dan matanya sangat Indah sekali waktu dimana aku menatapnya. Tatapannya penuh makna dan senyumannya penuh arti. Aku tidak tahu apa itu makna dan artinya, tapi aku sangat kagum, karena bisa melihat Bidadari kecil yang cantik ini.

Mungkin seperti itu cerita mimpi hari ini, Sekian dan salam buat catatan Bidadari kecil yang Cantik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.