Cerita Mimpi: Putri Air

Kali ini aku ingin menceritakan tentang sebuah mimpi putri air. aku tidak tahu, kenapa akhir-akhir ini aku sering bermimpi tentang putri air atau putri laut atau sejenisnya, tapi yang jelas aku hanya ingin menulisnya sebagai sebuah cerita kehidupan yang sedikit mengagumkan ini.

Cerita Mimpi: Putri Air – Jakarta, 4 Maret 2017.

Semalam aku memiliki banyak cerita mimpi, tapi hanya sedikit yang sempat aku ingat, yaitu akhir dari cerita mimpi ini.

Semalam kami berdiri di tepi sungai, tiba-tiba ada seorang putri air yang katanya tubuhnya itu memancarkan sinar biru, matanya tidak boleh dilihat dan ia lagi sementara ingin bertemu dengan seseorang yang katanya telah lupa dengannya.

Setelah berpikir tentang matanya tidak bisa dilihat, aku jadi teringat tentang sebuah film yang ada Medusa-nya, dimana kalau matanya dilihat, orang yang melihat matanya tersebut akan langsung berubah menjadi patung.

Setelah itu ia berjalan menuju orang tersebut, dan kebetulan pada waktu itu aku sedang berada dekat dengan orang tersebut. Aku takut dong, jadi aku bersembunyi didekat pohon yang  tepat pada waktu itu berada disamping kami.

Setelah itu, sang putri air yang memancarkan sinar biru dari badannya ini menghampiri orang tersebut, dan aku sempat sedikit melihat matanya, tapi abis itu aku tetap sembunyi, Agar ia jangan melihatku. setelah mereka saling berhadapan, kira-kira jaraknya 80cm antara putri tersebut dan orang itu, dan saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, yang jelas tiba-tiba tangan saya menggenggam dan terasa seperti emosi keluar dari tubuh saya, tiba-tiba terlihat seperti agak kejang begitu, dan melihat ke arah putri tersebut, setelah itu putri tersebut melihat ke arah ku, dan akhirnya semua tenaga yang ada dalam putri tersebut, termasuk cahaya biru yang keluar dari tubuhnya itu masuk ke dalam tubuhku.

Semua kekuatannya katanya tersedot ke dalam tubuhku, dan akhirnya kekuatannya hilang dan ia menjadi seorang gadis biasa, setelah itu ia berlari ke arah orang tersebut yang ia ajak bicara, dan berdiri dibelakangnya, sebagai seorang manusia biasa, bukan lagi sebagai seorang putri air. Yah, ceritanya seperti itu.

Aku sedikit bingung dengan cerita ini, tapi ya sudahlah, cerita mimpinya aja sudah membuat aku bingung, aku tidak mau semakin bingung dengan mencari artinya. intinya semoga semua mimpiku memiliki arti yang baik.

Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.