Cerita Mimpi Tak Bersambung

Kali ini aku ingin menuliskan sedikit tentang cerita mimpi semalam, mimpi yang sebenarnya sangat mengagumkan, tapi aku tidak sempat melihat semuanya dan hanya beberapa yang masih teringat dalam ingatan ini.

Cerita Mimpi Tak Bersambung

AKu bermimpi melihat seseora yang katanya seperti superman pakaiannya, tapi berbeda warna, ia berdiri diatas sebuah bangunan yang tinggi, ia sempat berbicara dengan seseorang dan katanya orang tersebut itu adalah gurunya, setelah gurunya pergi, orang gitu masih berdiri diatas gedung itu.

Setelah itu lagi, aku bermimpi sementara berada disebuah tempat bersama beberapa orang, tiba-tiba ada 4 orang yang mengejar kami, tapi kami berlari menggunakan motor atau apa gitu, saya sudah tidak tahu, tapi yang jelas kami bersembunyi disebuah tempat. tiba-tiba keempat orang tersebut berjalan melewati kami, tapi tak sempat melihat ke arah kami, tiba-tiba setelah mereka kembali, mereka melihat dan mengetahui keberadaan kami dan mereka memegang senjata.

Mereka mau menembak kami tapi kami g’ tahu kenapa mereka tidak melakukannya waktu kami berada tepat didekat mereka, sehingga kami akhirnya berlari jauh dan semakin jauh. abis itu aku udah lupa, kelanjutannya atau sebelumnya atau ditengahnya, karena cerita ini sebenarnya sangat lengkap aku lewati semalam, tapi aku tidak tahu kenapa aku bisa melupakan semuanya.

Setelah itu aku merasa sementara berada disebuah tempat yang katanya ini adalah Indonesia. aku terlihat berdiri diatas sebuah peta, dimana wilayah Indonesia ini ada garis-garisnya yang membentuk sebuah batasan di pinggirnya agar bisa diketahui bahwa ini adalah Indonesia. Aku melihat garis dari Indonesia ini menggaris meliputi filipina, malaysia dan sampai keatasnya, dan katanya itu adalah indonesia.

Dan yang berada disamping adalah negara lain, aku tidak tahu itu negara apa, yang jelas ia hanya selangkah dari tempat dimana aku berdiri sekarang, setelah itu aku berpikir ingin menyebrang kesana, karena ia terlalu dekat untukku, tapi disatu sisi aku juga memiliki rasa khawatir akan ditangkap oleh Tentara sana, karena sudah menyebrang perbatasan tanpa memiki Paspor.

Setelah itu ada seseorang yang dengan berani menyebrang ke sana dan aku secara diam-diam mengikutinya dari belakang, tiba-tiba ada seorang polisi yang mengetahuiku, akhirnya ia mengejarku dan aku lari melewati orang tersebut dan akhirnya kami dikejar, abis itu aku g’ tahu aku kemana.

Setelah itu aku bermimpi mencari kost-kost’an dan aku mendapatkan 1. tiba-tiba disana sudah ada beberapa orang, yang 1 tidur di kamar depan sedangkan kamar yang lain masih gelap. Aku tidak tahu harus berbuat apa, akhirnya aku memutuskan untuk menyalakan lampu dan meletakkan dikamar yang gelap itu, kamar itu juga terlihat sangat menyeramkan, hingga akhirnya aku hanya menaru lampu yang aku nyalakan disana dan aku keluar dari kamar tersebut.

Sayangnya setelah itu, ada sesuatu yang terbakar disana, dan karena aku rasa bisa-bisa kost-nya ini kebakaran, akhirnya aku pergi dan memadamkan api tersebut, dan di lantai kamar yang katanya berserakan minyak itu, api yang membakar itu telah mati, tapi setelah itu hidup kembali. aku akhirnya menginjak api tersebut, aku rasa ada yang ganjil disini, akhirnya aku mengatakan Dalam Nama Yesus dan menginjak api itu, dan akhirnya api  yang membakar itu padam.

Setelah itu aku bermimpi berada disebuah tempat bersama dengan 3 orang, aku, teman aku dan seorang gadis kecil anak dari orang kaya katanya. ketika kami memasuki sebuah tempat yang berpagar, teman aku ini mencium anak kecil itu dan kami pergi ke tempat dimana ayah dari anak kecil itu berada.

Katanya kunci dari orang kaya itu untuk masuk ke sebuah tempat ada padaku, hingga akhirnya ketika ia mau masuk, ia bertanya padaku dan aku mau membukakannya, tapi aku sudah lupa akan hal tersebut, setelah itu aku tidak ingat tentang hal lain.

Setelah itu, aku merasa berdiri disebuah tempat bersama 3 orang lainnya, dimana pada tempat tersebut, ada 2 pria termasuk saya dan 2 wanita. aku merasa ada sesuatu yang mengganjal di hati ini karena salah satu dari 2 wanita itu, aku tidak tahu kenapa.

Kami duduk disebuah tempat, sepertinnya kami lagi menyaksikan sesuatu, tapi aku lupa apa itu. ada seorang gadis dari kedua wanita tadi itu duduk disampingku, paha dan lututnya bersentuhan dengan paha dan lututku, layaknya orang kalau duduk rapat-rapat disebuah kursi. setelah itu aku merasa tidak enakkan, akhirnya aku menarik kakiku dan berusaha menjauh agar kami tak terlihat dekat, tapi ia mendekat lagi, begitu seterusnya sampai aku lupa cerita ini.

Setelah itu, sepertinya ia melakukan kesalahan, dan aku terlihat seperti membencinya, tapi sama sekali tidak, aku hanya mengeluarkan ekspresi seperti itu, tapi dalam hatiku, aku sangat menyayangi dia (Dalam mimpi katanya gitu). setelah itu kami berjalan tapi tak saling menegur. didepan kami ada sebuah angkot, 2 teman kami yang 1 wanita dan 1 pria tadi sudah berpisah dengan kami dan tinggal kami berdua disitu.

Tiba-tiba sang gadis ini deluan menaiki angkot tersebut, duduk tepat menghadap ke pintu, setelah itu aku naik duduk tepat disamping pintu itu dan menghadap kegadis itu. aku berpikir bahwa aku tak harus duduk dekatnya, katanya aku lagi marah sama dia dan diapun juga demikian.

Setelah itu aku melihat disaku bajunya ada sebuah bungkusan rokok dan aku bertanya kepadanya:

Aku: “Apakah kamu merokok?”

Gadis: “Ia”.

Aku sempat melihat ia mengeluarkan rokok itu dan aku melihat didalamnya ada sebatang rokok yang tersimpan tanpa digunakan sedikitpun. aku tidak tahu apakah ia benar-benar merokok atau tidak, yang jelas ia memiliki sebungkus rokok yang berisikan 1 batang rokok didalamnya.

Setelah itu aku semakin terlihat kesal dan duduk menjauh darinya, aku duduk di ujung dari kursi dekat pintu ini, tiba-tiba ada beberapa orang yang hendak mau menaiki angkot ini dan aku melihat hal itu terjadi.

Ada seorang laki-laki duduk didekatnya, kursi ditempat ia duduk hampir penuh, akhirnya ada seorang laki-laki duduk di kursi tempat aku duduk, dan gadis itu mau pindah tempat duduknya, katanya mau duduk dikursi tempat aku duduk ini tapi ia agak malu.

Ia mengatakan kepada laki-laki yang duduk dikursi tempat aku duduk itu bahwa ia mau duduk disampingnya, tapi aku tidak menanggapi apa-apa, aku hanya terdiam dan melihatnya, apa yang hendak ia lakukan nantinya, tapi ia sepertinya tidak berpendirian, karena walaupun ia meminta untuk duduk disamping dari laki-laki itu tadi, tapi akhirnya ia datang dan duduk tepat disampingku.

Laki-laki itu memintanya untuk duduk disampingnya, tapi gadis itu mengabaikkannya dan tetap duduk ditengah-tengah kami. kursi ini agak panjang, di kursi angkot ini, baru diduduki oleh 3 orang, aku di bagian pokjok, gadis ini ditengah dan seorang laki-laki tadi duduk dipojok dekat pintu masuk angkot ini.

Setelah itu ada seorang perempuan yang mau duduk disebelahku, tapi gadis pertama ini menggeser kearahku dan tak mengijinkkan perempuan itu duduk disana, akhirnya gadis ini tepat berada disebelahku dan sesekali bergeser merapatiku dan perempuan itupun duduk disampingnya dan disamping laki-laki yang duduk didekat pintu itu.

Aku merasa senang, karena walaupun ia memarahiku atau katanya tidak mau duduk dekatku atau kesal denganku, akhirnya ia duduk disampingku. aku rasa ada sesuatu, dan aku tahu sesuatu itu  sendiri seperti apa dan aku tidak bisa atau tidak mampu untuk menjelaskannya.

Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.