Cerita Mimpi Yang Lalu

Kali aku ingin menulis sesuatu yang tidak penting, tapi perlu aja untuk dicatat, karena ini pernah terjadi atau pernah dilalui dalam hidup ini. yah, mungkin itulah alasan mengapa aku ingin menulis cerita ini.

Cerita Mimpi Yang Lalu

Di beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan sebuah mimpi yang katanya aneh, tapi ini terasa sebagai sebuah kenyataan yang tidak nyata tapi terasa nyata. yah, mungkin seperti itulah kata-kata yang cocok untuk cerita ini.

Aku bermimpi sedang berjalan disebuah tempat, tempat yang saya sendiri tidak terlalu mengetahuinya. yah, saya tidak mengetahui tempat ini berada dimana, karena hanya ada 1 yang saya kenal dalam ruang yang sedikit singkat ini.

Ketika aku berjalan dan kemudian duduk, tiba-tiba ada seseorang yang datang dari kejauhan dan menghampiri saya yang sedang duduk.

Ia datang dan memberikan tangannya untuk bersalaman. yah, itulah yang terjadi.

Setelah beberapa detik, ketika ia menarik tangannya kembali, secara perlahan saya melepaskan salaman dari tangan itu, namun ketika sepenuhnya belum terlepas dari tanganku, aku mendekatkan lagi tanganku dan menarik tangannya agar kami tetap bersalaman. Yah, kisahnya terjadi seperti itu.

Setelah itu, sambil memegang tangannya, aku kembali berdiri, dan pada waktu itu juga aku tepat berdiri di depannya.

Setelah aku berdiri, ia langsung memelukku. seakan ia jatuh dan bersandar di dadaku. yah, seperti itulah yang terlihat.

Tapi ia jatu dalam keadaan menunduk, seolah-olah ia sedang menangisi sesuatu.

Aku tidak terlalu tahu maksud dari mimpi ini apa. aku tidak mengerti arti dari cerita ini, tapi setelah aku melaluinya dan ketika aku bangun, aku merasakan sesuatu yang benar-benar merupakan sesuatu itu sendiri.

Aku merasa sampai terbawa sadar. yah, keadaan yang bingung dan membingungkan. tapi apalah itu, semoga memiliki arti dan makna yang baik.

Sekian dan salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.