Cerita Pendek – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menceritakan cerita mimpiku yang pendek, dimana ini adalah cerita mimpi yang tidak terlalu panjang, tapi memiliki arti dan makna yang aku sendiri tidak tahu, jadi aku mau menulis sebagai bagian dari kehidupan, dimana cerita ini pernah terlewati dalam cerita mimpiku.

Cerita Pendek – Duripoku, 20 Oktober 2017

Aku sudah lupa ceritanya ini terjadi kapan, mungkin semalam atau kemaring malam, yang jelas aku mengingat pernah melewati mimpi ini, tepat sementara aku berada dalam perjalanan pulang menuju rumah orang tua ku.

Ada yang sempat kulihat pada mimpi itu, yaitu:

Aku melihat ke atas langit, dan langit tampak mendung dan awan gelap menutupi langit, sehingga aku tak dapat untuk melihat birunya langit. Setelah itu, aku membuka tangan kananku dan mengarahkannya ke langit dan menuliskan keinginanku dalam hati dan pikiranku, maka awan-awan yang gelap atau mendung tadi, mulai bergeser ke arahku ( Aku melihat ke depan / Anggap saja ketimur ), maka awan-awan tadi itu bergerak ke barat.

Setelah itu, langit mulai bersih hingga akhirnya awan yang gelap tadi atau mendung tersebut menjadi hilang, karena awannya bergerak sangat cepat ketika aku membuka telapak tanganku dan mengarahkannya ke langit. Setelah itu, yang terlihat ialah langit yang sangat cerah, tanpa awan atau tidak ada mendung sedikitpun, dan yang terlihat ialah birunya langit.

Aku tidak tahu, arti dari mimpi ini apa, yang jelas satu yang aku ketahui saat ini ialah mimpi ini merupakan salah satu dari sekian banyak mimpi yang membuat aku terkesan dan mau menulisnya dalam catatan mimpiku di blog ini, sebagai bagian dari sesuatu yang pernah terjadi, terlihat, terpikirkan atau ter segalanya dalam hidup ini.

Sekian dan salam buat cerita pendek dari sebuah mimpi kali ini.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.