Dia Hadir Kembali

Catatan kali ini saya ingin menceritakan sebuah cerita mimpi “Dia Hadir Kembali”. yah, ini hanya sebuah cerita dari mimpi yang pernah saya lewati. mimpi yang saya juga tidak tahu apakah memili arti atau tidak. yah, tapi bagi saya arti itu tidak penting, yang terpenting adalah bagaimana saya sudah bisa melaluinya.

Dia Hadir Kembali

Setelah sekian lama tidak pernah untuk diingat atau dipikirkan, akhirnya Dia Hadir Kembali.

Yah, saya tidak tahu maksud dan arti dari mimpi ini itu apa, tapi yah, tapi-tapi aja lah.

Ceritanya seperti ini.

Kemaring malam ( Jakarta, 8 Agustus 2015 ) saya tertidur tanpa memikirkan ke arah sana. yah, tertidur dengan pules hingga akhirnya bangun pada pagi hari dengan keadaan aman, damai dan sejahtera ( kayak orang berpidato aja ).

Dalam tidur saya, saya melihat dia. yah, tapi sayangnya ini adalah video call.

Katanya teman-teman dan pasangannya menguhubungi saya, karena ada yang mau ia katakan dan ajarkan ke saya. katanya sih seperti itu.

ketika kita sudah tersambung, dia ingin bicara, hanya saja saya langsung memotong pembicaraannya dan berkata “Kalau kamu hanya ingin untuk memarahiku saja, mending jangan menghubungi aku”. yah, aku mengatakan hal tersebut, kemudian aku sendiri yang langsung memutuskan sambungan video call itu.

yah, aku langsung menutup laptop, kemudian pergi.

Tapi dalam mimpi juga aku sempat merasa bahwa aku pengen untuk berbicara banyak gitu, yah, ini mimpi yang aneh.

Masih bisa merasa dalam mimpi. haha, cerita yang sangat lucu.

Yah, tapi benar, dalam mimpi tersebut setelah saya menutup panggilan tersebut, saya merasa sebenarnya ingin berbicara lebih lama. tapi yah sudahlah, semua sudah terlewati ( isitilahnya seperti itu ). jadi yah, jadi-jadi lah aja.

Mungkin seperti itu, cerita mimpi aneh yang saya alami.

Yah, saya juga tidak tahu, kok bisa aja yah datang mimpi seperti itu? hemp-hemp. biasa ajalah, anggap saja itu bunga tidur ( kata teman saya waktu SMA ).

Sekian dan salam buat cerita mimpi kali ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.