Ia Tak Membutuhkanku – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis tentang ia yang tak membutuhkanku, ini merupakan cerita mimpi, mimpi yang baru saja aku lewati semalam. Agar tak terlupakan nantinya tentang ia yang tak membutuhkanku yang telah diceritakan oleh mimpi kepadaku, jadi kuputuskan untuk menulisnya.

Ia Tak Membutuhkanku – Duripoku, 14 Februari 2018

Setelah beberapa waktu berjalan, akhirnya aku memimpikan dia kembali, aku tidak tahu kenapa, tapi aku memimpikannya. Aku pernah memimpikannya di beberapa minggu yang lalu, akan tetapi aku tidak dapat menuliskannya, karena aku lupa akan cerita mimpi tersebut, tapi yang jelas aku pernah memimpikannya.

Yah, jadi kalau bisa dibilang, dalam sebulan terakhir ini sudah 2 kali aku melihatnya dalam mimpku.

Semalam, aku bermimpi dan aku mengartikan mimpi tersebut bahwa ia sama sekali tak membutuhkanku. Yah, itulah arti dari mimpiku, dan seperti inilah mimpi itu

Semalam aku bermimpi melihatnya, ia datang dan hendak atau mau membayar sesuatu, tapi sayangnya ia kekurangan uang. Satu yang aku sadari waktu itu ialah aku memiliki uang yang bisa dibilang cukup banyak sisanya jika aku membeli apa yang aku inginkan. Aku melihatnya ia tidak membeli semua apa yang ia inginkan atau ia juga tak meminjamnya padaku untuk membeli semua yang ia inginkan, akan tetapi ia mengurangi apa yang ia inginkan tersebut agar uangnya itu pas dengan apa yang ia inginkan, sedangkan aku sendiri yang sedang berdiri disitu, hanya melihatnya begitu saja, tanpa menawarkan bantuan atau sesuatu semacam itu.

Yah, itulah cerita mimpi yang aku lewati semalam. Aku tidak tahu pasti arti mimpi ini apa, tapi yang jelas satu yang aku ketahui ialah ia tak membutuhkanku.

Mungkin seperti itu cerita mimpi untuk hari ini. Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.