Kerajaan Yang Megah – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menceritakan tentang sebuah kerajaan yang megah, ini adalah cerita mimpi hari ini, aku tidak tahu maksud dari cerita mimpi apa, tapi agar tidak terlupakan, cerita mimpi ini akan kutulis sebagai bagian dari cerita mimpi yang berada dalam kehidupanku.

Kerajaan Yang Megah – Jakarta 22 Juli 2017

Semalam aku tertidur, kira-kira jam 1’an, karena aku keasikan kerja project skripsi agar dapat digunakan sebagai bagian dari percobaan pengguna. Dalam tidurku, banyak mimpi yang terlewati, dan dari sekian banyak mimpi itu, ada satu mimpi yang sangat mengagumkan, yaitu kerajaan yang megah ini.

Awal dari mimpi semalam ialah seperti ini:

Aku bermimpi melihat ke arah barat, tepat jika aku berdiri lurus ke arah barat, maka sudut yang dibentuk ialah kira-kira 30 derajat atau kisaran jam 1 lewat 30 (jarum pendek). Ketika aku melihat kesana, terdapat sebuah lautan yang sangat luas, yang posisinya berada jauh dari posisi dimana aku berdiri.

Yah, ceritanya seperti itu.

Setelah itu, aku melihat langit mendung diatas dari lautan luas itu, dan dari awan langit itu, terlihat seperti ada sebuah lubang diawan tersebut dan mengalir air yang ada dalam awan itu ke lautan.

Sepertinya ada lubang yang sangat besar yang berada di awan ini dan di tengah air dari lautan ini, karana terlihat seperti itu dan terlihat pula sama seperti angin puting beliung yang sedang memutar.

Aku dan beberapa orang melihatnya, dan aku mengabadikan gambar itu dengan memotretnya menggunakan Hp yang ada padaku. Aku mengatakan kepada beberapa orang, dan mereka pun melihat ke arah air yang turun dari langit tersebut, yang turunnya sangat deras.

Setelah itu, seingat aku, aku mengatakannya kepada temanku, tapi mereka tidak melihatnya.

Dalam kejadian ini, aku sempat berpikir bahwa sebenarnya ditempatku akan terjadi hujan, hanya saja ada yang menahannya dan membuat semua hujan yang harusnya turun diantara kami, berpindah dan turun ditengah lautan. yah, aku berpikir dalam mimpi seperti itu, dan itulah yang terjadi.

Setelah air yang mengalir tersebut sudah semakin sedikit dan tidak ada lagi yang mengalir, aku melihat semacam ada sesuatu yang naik dari dasar laut tembus sampai ke langit. Yah, itu yang aku lihat.

Bentuknya sama seperti menara eiffel, hanya saja ia memiliki tiga kaki dan putih mengkilat seperti INTAN, bahkah lebih mengkilat dari itu. naik dan ujungnya menembus langit sampai tertutup oleh awan.

Aku mengatakan kepada temanku, tapi mereka tidak melihatnya.

Setelah itu ia turun tertutup lautan. Setelah menara yang tinggi, megah, putih, mengkilat dan bersih itu turun ke dalam lautan, muncullah banyak sekali bangunan-bangunan yang sangat megah, yang bertembok emas yang sangat mengkilat.

Bangunan ini sangat banyak dan terlihat sudah sangat berapatan. Bangunan ini kalau mau disamakan, terlihat seperti di NYC(“New York City”), hanya saja disana juga kita hanya melihat di satu sisi terdapat bangunan yang megah dan disisi lain masih ada ruang kosong dari pandangan kita.

Sedangkan kalau yang ini, sama sekali tidak ada padangan untuk ruang yang kosong, karena semua telah dipenuhi dengan bangunan tinggi pencakar langit yang bertembok emas murni yang putih dan mengkilat.

Setelah aku melihat kerajaan yang berdinding emas ini, akhirnya ada seperti sesuatu yang terjadi, aku tidak tahu pasti, apa yang terjadi, yang jelas terlihat seperti mau kiamat.

Yah, itulah yang terjadi tepat pada waktu dimana aku bermimpi.

Aku melihat muncul api dari banyak bangunan emas ini, kalau mau dibilang sama seperti Gunung Merapi, hanya saja ini munculnya dari tengah lautan yang sangat luas.

Api ini membakar ditengah lautan seperti percobaan BOM Atom atau nuklir ketika negara-negara berkuasa, mencoba meledakannya ditengah lautan, hanya saja kalau mereka mencobanya, yang terlempar tinggi ialah air, sedangkan ini adalah api.

Aku mengatakannya kepada teman ku, tapi mereka tidak percaya dengan perkataanku.

Hingga akhirnya api daatang dan membakar, terlempar bagaikan lahar dari gunung merapi yang terlempar ke tiap sudut dari tempat dimana aku berdiri. Satu yang aku ingat tepat pada waktu ini ialah temanku sudah berlarian, karena kimat sudah datang, sedangkan aku mau kembali ke tempat dimana aku berdiri untuk mau mengambil HP agar nanti tetap dapat berhubungan dengan Ibu ku. Akan tetapi katanya tempat dimana aku pernah berdiri telah terbakar oleh lahar itu.

Aku hanya berdiri dan beranggapan bahwa ini hanya sebuah halusinasi, dan tepat setelah waktu itu, semua berubah menjadi sebuah halusinasi belaka.

Yah, tapi sebelum itu, banyak anak kecil yang berlarian. Aku tidak tahu kenapa dan setelah itu aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi inilah cerita mimpi yang aku liat semalam.

Air besar yang turun dari langit, kerajaan yang putih bersih dan mengkilat yang tinggi sampai ke langit, gedung berdinding emas dan muncullah api yang terlihat seperti api dari gunung merapi.

Mungkin seperti itu, cerita mimpi hari ini. Semoga mimpi ini memiliki arti yang baik. Aku selalu berharap seperti itu. Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.