Kurang Jelas ( Cerita Mimpi )

Kali ini saya ingin menceritakan sebuah cerita mimpi yang saya namakan sebagai sebuah mimpi yang kurang jelas, karena keseluruhan mimpi tidak teringat jelas, tapi sebagian kecilnya masih teringat dengan jelas.

Jakarta 8 Desember 2015, Kurang Jelas – Cerita Mimpi.

Semalam saya bermimpi berada di sebuah lapangan, lapangan yang cukup ramai. tiba-tiba ada seseorang yang tidak terlalu saya kenal jatuh di samping kanan saya. yah, terlihat seperti itu. setelah ia terjatuh, tiba-tiba ada seekor naga yang muncul dari orang tersebut. yah, naga tersebut keluar karena orang tersebut tidak mampu melakukan hal yang diinginkan oleh naga tersebut.

Setelah naga itu keluar, naga tersebut berada tepat disamping saya, mengarah ke saya dan langsung masuk ke dalam tubuh saya.

Yah, Naga tersebut merasuki saya. setelah naga tersebut masuk ke dalam tubuh saya, ada beberapa orang yang menyuruh saya untuk menggunakan sebuah tongkat yang diameterrnya kira-kira 2cm dan panjangnya 25cm. yah, ukurannya mungkin seperti itu, untuk digunakan dan diarahkan keatas langit.

Setelah itu, mereka mengatakan kalau saya tidak bisa melakukannya ( seingat saya seperti itu ).

Dan setelah itu, saya mencoba untuk mengarahkan tongkat tersebut ke atas langit dan yang terjadi adalah ada sesuatu yang benar-benar amazing, karena bintang-bintang bergerak menyambar tongkat saya layaknya sebagai sebuah kilta yang menyambar.

Yah, saya melakukannya beberapa kali dan semuanya terlihat seperti itu.

Setelah cerita ini berakhir, saya tidak tahu berada dimimpi yang mana lagi, karena sudah lupa sebagian ceritanya. intinya yah, ceritanya seperti itu yang saya ingat.

Saya tidak tahu naga ini sudah keluar apa belum tapi yang jelas saya tidak tahu. yah, itulah cerita mimpi untuk hari ini yang ingin untuk diceritakan pada blog ini.

Sekian dan Salam buat cerita mimpi – Kurang Jelas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.