Lucid Dream (Ever)

Kali ini saya ingin menceritakan tentang Lucid Dream. yah, ini adalah cerita yang pernah dilalui beberapa minggu yang lalu, saya tidak ingat kapan, tapi intinya adalah ini adalah cerita yang ingin saya ceritakan kepada blog ini.

Lucid Dream (Ever)

Saya sebenarnya tidak tahu apa itu Lucid Dream, tapi ada 2 teman akrab saya yang menceritakan Lucid Dream itu kepada saya, sehingga saya tahu apa itu Lucid Dream, walaupun tidak terlalu banyak yang saya ketahui tentang Lucid Dream.

Lucid Dream adalah keadaan dimana kita sadar dalam mimpi kita. Yah, ketika kita sedang tertidur dan bermimpi, kita merasakan kalau dunia mimpi yang sementara kita jalani itu adalah sebuah mimpi.

Yah, intinya adalah kita sadar didalam dunia mimpi kita, itulah Lucid Dream.

Kata teman, ketika kita sedang bermimpi dan sadar didalam mimpi tersebut ( Lucid Dream ), maka apa yang kita inginkan akan menjadi kenyataan. yah, katanya seperti itu.  Ia juga pernah berkata bahwa hal pertama yang terkadang kita lakukan sebagai seorang pemula adalah mencoba untuk melihat tangan sendiri, mencoba untuk terbang dan sebagainya.

Di dalam Lucid dream, kita dapat mengabulkan apa saja yang kita inginkan. kita bisa terbang, membangun sebuah pulau atau mencari cara untuk mewujudkan apa yang kita mau. yah, itulah yang ada didalam lucid dream.

Bagaimana cara agar bisa masuk kedalam lucid dream

Kata teman saya ( kalau saya tidak salah ) untuk masuk kedalam lucid dream biasanya menggunakan tidur rem. yah, itu juga kalau saya tidak salah, dimana ketika kita tertidur malam hari dan terbangun ditengah malam, kita harus bisa mengingat mimpi kita sebelumnya kemudian tidur kembali, maka kita akan bisa masuk kedalam mimpi yang dikatakan
Lucid Dream.

yah, katanya seperti itu ( Kalau tidak salah ).

Ada juga cara lainnya, yaitu dengan cara menipu otak kita sendiri, dimana kita tertidur tapi kita fokuskan ke apa yang kita dengar atau kita tertidur tapi tidak tidur gitu (mungkin seperti mata kebuka sedikit atau apalah itu ).

yah, kalau saya tidak salah seperti itu.

Itulah sedikit penjelasan tentang Lucid Dream, sekarang saya ingin menceritakan Lucid Dream Pertama Saya ( Ketika saya tahu yang namanya Lucid Dream ).

Saya pernah masuk ke dalam sebuah mimpi, tepat ketika saya bangun di tengah malam ( Kira-kira Jam 1’an ).

Yah, setelah saya bermimpi, saya sadar kalau ternyata ini hanya mimpi. yah, saya langsung melihat tangan kiri saya dan menghitung jarinya, hanya saja sedikit berbeda, karena kata teman saya, kalau kita yang baru pemula di dalam lucid dream, jari tangan yang bisa dilihat itu hanya 6 atau …. ( saya udah lupa yang titik-titik ini ). sedangkan pada waktu itu ( di dalam mimpi ) saya mengangkat tangan kiri saya dan menghitung jari tangan saya dan semuanya genap 5 jari.

Setelah itu, saya penasaran lagi, saya mencoba untuk melihatnya kembali, tapi jumlahnya sama, yaitu 5 jari.

Setelah saya melihat jari tersebut, saya langsung mengingat apa yang pernah dikatakan teman saya tentang Lucid Dream, dimana kita bisa mewujudkan apa saja yang kita inginkan. yah, itu adalah hal kedua yang saya lakukan setelah melihat jari tangan saya.

Setelah itu saya langsung mencoba untuk mengubah tangan kiri saya ke bentuk yang saya inginkan, dan ternyata Amazing, karena 3 berturut-turut saya lakukan itu dan semuanya terjadi. yah, semua yang saya inginkan langsung secara spontan terjadi.

yah, itulah pengalaman Lucid Dream yang saya alami.

Mungkin sampai disini aja dulu, cerita tentang Lucid Dream ini. kalau ada cerita Lucid Dream yang lain, akan saya ceritakan lagi di dalam blog ini.

Seperti biasa, catatan ini hanya sebuah catatan biasa yang sengaja untuk ditulis agar dapat dibaca kembali di lain waktu yang berbeda ketika otak ini sudah tidak mengingatnya
lagi.

Sekian dan Salam Buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.