Masuk Ke Dunia Lain – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis sedikit mimpi pendekku, yang mungkin baru saja aku alamat tadi. Aku tidak tahu arti mimpi ini apa, yang jelas semoga artinya baik-baik saja, itulah yang terpenting untuk saat ini.

Masuk Ke Dunia Lain – Jakarta 26 Mei 2017

Semalam aku bermimpi berada disebuah tempat, tepat dibelakang rumah dari orang tua ku, kami ada beberapa orang disana, ada saya, ada seorang yang terlihat seperti biksu yang ada difilm kera sakti, terus ada seorang lagi yang memberikan jalan untuk pergi kedunia lain dan ada seorang lagi yang mengikuti kami.

Tepat pada waktu itu kami ada 4 orang. Seseorang yang membukakan jalan ini pergi dan ada sebuah pohon dan tidak ada seorangpun yang tahu tetang pohon itu, bahwa pohon itu adalah pintu untuk pergi ke dunia lain.

seorang yang bisa membuka pohon itu mendekat dan kami disuruh untuk lebih mendekat dan kamipun mendekat, tiba-tiba ia membuka pohon tersebut dan aku melihat ke dalamnya, ternyata ad sebuah kehidupan dasan. Aku sempat melihat ada orang seperti peri yang jalan disana, ada air yang terlihat seperti air tejun (desainnya seperti itu) dan keindahan di dalamnya, begitu indah.

Yah, pada waktu ini, aku melihat bahwa tempat ini sanagat indah dan ada beberapa orang yang terlihat beraktifitas disana. setelah itu, kami memasukinya,

Setelah kami memasukinya, kami katanya mau pergi ke suatu tempat, ada yang hendak mau membantu kami dan kami harus memberikan bayaran kepadanya agar diantar oleh orang tersebut ke tempat yang akan kami tujui.

Setelah itu kami berikan sesuatu sebagai bayaran kepada orang yang mau mengatar kami tersebut, dengan catatan setelah membayarkan uang tersebut, jangan pernah untuk mengambil kembali, atau jika ia mengembalikkannya maka jangan pernah mengambilnya. intinya kalau udah ada ditangan orang tersebut, jangan pernah mencoba untuk mengambil kemudian memberikan kembali, karena ini akan berdampak pada kesempatan dimana orang tersebut tidak akan mengatar orang yang melakukan hal tersebut kepadanya.

Abis ini aku sudah tidak berada dimana, mungkin tidak terlalu lengkap ceritanya hari ini, tapi cerita ini aku ingin ceritakan sebab aku melihat sebuah keindahan yang baru saja terjadi dalam mimpi ku semalam, sebelum aku masuk ke dalam dunia lain tersebut.

Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.