Melayang Dan Melihat Tuhan Yesus – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis tentang cerita mimpi malam ini tentang melayang dan melihat Tuhan Yesus. Aku tahu, inilah yang aku inginkan sebelumnnya, sama seperti permintaanku di hari kemarin.

Melayang Dan Melihat Tuhan Yesus – Jakarta, 19 Juni 2017

Kemarin aku merasakan sebuah kesedihan yang benar-benar sedih, karena aku tahu, aku telah salah, salah dalam banyak hal. Aku sedih karena bukan karena diriku, tapi karena aku takut akan IA yang berada diatasku, yang selalu melihat dan mungkin bersedih atau kelakuanku di bumi ini.

Terkadang aku berdoa, bahwa jika memang aku sudah ditakdirkan untuk menjadi apa yang harus terjadi atau yang telah terjadi, maka aku ikhlas untuk menjalankan semua takdir yang telah ditulis untukku, tapi dilain sisi, aku selalu berpikir bahwa akulah kebebasan, karena kebebasan ada padaku, aku bisa melakukan apa saja yang aku inginkan, karena akulah kebebasan, dan itulah alasan mengapa aku diciptakan.

Aku tidak tahu pikiran bodoh apa itu, tapi aku tidak berpikir seperti itu, semua itu datang dari apa yang aku rasakan, dan aku sama sekali tidak pernah ingin untuk mengarangnya.

Dalam kesedihanku dihari kemarin, aku sedikit lelah dengan kehidupan ini, kehidupan yang seharusnya indah dan penuh syukur untukku, karena aku telah berusaha untuk bersyukur dalam setiap atau semua hal yang telah terjadi dalam hidup ini, dan aku tetap untuk berpikir positif, tapi akulah manusia, aku punya batas dimana aku dapat benar-benar merasakan kesedihan dari semua yang mungkin telah tertahan atau tersimpan selama ini.

Setelah itu, aku memutuskan untuk berdoa, aku tahu, IA yang menciptakanku dan meghadirkanku disini sendang menungguku untuk meminta dan IA pasti akan dengan sangat senang untuk membantu orang yang tak pernah meminta pada-NYA.

Aku berdoa ( Maksudnya Sama ):

“Terpujilah Engkau Tuhan Allah semesta alam, yang karena kebaikan-MU, Engkau telah datang ke dalam dunia ini sebagai Tuhan yang kami percaya Tuhan Yesus untuk mengampun dosa setiap orang yang
percaya kepada-MU dan untuk setiap orang berdosa seperti titus ini”.

……….. udah lupa ………..

“Titus tahu, dosa titus sudah sangat banyak, titus telah berdosa terhadap Engkau”

………. udah lupa ………..

“Jika titus diciptakan untuk mati dalam keadaan seperti ini, maka biarkanlah titus mati dalam keadaan seperti ini, tapi jika memang titus diciptakan untuk melalukan segala pekerjaan-MU, maka ampunilah titus, berbicaralah kepada titus, titus ingin melihat Engkau. titus tahu, Engkau hanya dapat dilihat oleh mereka yang bersih hatinya, sama seperti yang telah dikatakan dalam Firman Mu, titus tahu titus ini orang berdosa dan titus tak pantas untuk bertemu dengan Engkau, tapi bukankah engkau Allah dari semua yang telah diciptakan, engkau adalah Tuhan atas dosa, karena walaupun bagi titus itu mustahil ( Untuk bertemu dengan Engkau karena titus orang berdosa ), akan tetapi tidak ada yang mustahil bagi Bapa”.

*Maksudnya sama.

Berdoa dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang sungguh-sungguh juga.

Setelah itu, semalam aku tertidur tepat jam 1’an, karena sementara kerja program skripsi akhirnya lampu mati, jadi akupun tertidur.

Dalam tidur ini, aku bermimpi berada disebuah tempat, aku tidak tahu apa ini, tapi sebelum itu, pas waktu mau tertidur, aku merasakan ada sesuatu didekatku, setelah tertidur, aku dibawa terbang seolah-olah keliling dunia. Aku melewati banyak pepohonan dan masih melayang seperti seseorang yang lagi terbang.

Karena ada sedikit rasa ketakutan, akhirnya aku mengatakan “Dalam Nama Tuhan Yesus” selama beberapa kali, hingga akhirnya aku tidak terbang mengelilingi bumi (mendatar), akan tetapi aku terbang ke atas langit ( terbang keatas ).

Sewaktu terbang keatas ( melayang keatas ), aku melihat ke langit, di bagian awan yang agak kehitaman, terlukis sebuah bayangan cahaya yang sangat besar, menyerupai Manusia tapi IA penuh dengan cahaya. Aku masih saja terus melayang dan diwaktu yang sama aku juga masih melihat bayangan tersebut, dan dalam mimpi ini aku sadar dan aku tahu bahwa itu adalah Tuhan Yesus.

Yah, aku tahu itu adalah Tuhan Yesus, karena cahaya itu sangat terang dan putih bersih yang berada diawan dan membentu seperti tubuh seorang manusia.

Sementara melayang, aku tidak tahu aku akan dibawa kemana, tapi satu yang pasti yang jelas terlihat ialah ketika aku menatap ke atas langit, aku melihat sebuah matahari yang masih bersinar sangat terang dan berada tepat diantara birunya lautan langit dan tidak terlalu panas seperti biasanya, walaupun pada saat ini mau dibilang waktu ini adalah wakut tengah hari dan aku juga sementara melayang dan seolah-olah mau keluar dari bumi.

Setelah itu, aku tidak tahu cerita selanjutnya, aku ingat ada cerita mimpi yang lain, tapi aku tidak mengingat semuanya.

Mungkin hanya itu cerita mimpi tentang Melayang Dan Melihat Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus…??? Apakah IA Tuhan??

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.