Memilih Waktu Lahir – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis tentang sebuah cerita mimpi dalam memilih waktu untuk lahir. Karena sudah lama tidak menulis dalam blog ini, jadi walaupun mungkin ini tidak terlalu penting,tapi itu bukanlah yang terpenting. Intinya aku bisa menulis cerita ini disini.

Memilih Waktu Lahir – Duripoku, 14 Oktober 2017

Beberapa waktu yang lalu, aku bermimpi berada disebuah tempat, ini terlihat seperti sebuah rumah. Yah, mungkin seperti itu. Aku memasuki Rumah tersebut dan melihat ada sebuah kotak yangberada di dalam rumah tersebut. Kotak ini adalah mesin waktu. Yah, aku dapat memilih waktu dimana aku ingin pergi.

Mesin waktunya itu terlihat seperti gambar dibawah ini:

Dalam cerita mimpi ini, aku tidak tahu, aku sedang berada di waktu kapan, maksudnya ialah tahun berapa tepatnya.

Setelah itu aku memutar sebuah putaran yang berada dibagian samping kanan, dimana tujuan akhirku ialah 2017, karena itulah yang aku tahu dari dunia nyataku, sehingga aku harus kembalike tahun tersebut, karena tahun tersebut adalah tahun dimana aku hidup sekarang.

Setelah memutarnya, aku keluar dari dalam rumah tersebut untuk melihat waktu yang aku pilih, tapi setelah aku keluar, aku hanya melihat sebuah Rumah Transmigrasi yang pernah akutempati waktu tahun 1990’an dengan suasana atau latar belakang dari situsasi rumah tersebut menunjukkan bahwa tahun yang aku pilih sekarang adalah tahun 1973. Yah, itu yang aku lihat,baik dari warna sinar mentari, awan-awannya serta pencahayaan dari rumah tersebut.

Setelah itu aku masuk kembali ke tempat dari mesin waktu ini berada, dan aku mencoba kembali untuk memutar dan memilih tahun 2017. Setelah aku memutarnya, aku keluar lagi dari rumahtersebut dan melihat lagi Rumah Transmigrasi itu, dan ternyata suasananya sudah mulai agak berbeda. Yah, tahun ini adalah tahun 1983.

Setelah itu aku kembali lagi ke tempat mesin waktu itu berada dan mencoba untuk memutarnya lagi, dan setelah aku melakukannya untuk mau memilih tahun 2017, ternyata ketikaaku keluar dan melihat situasi dari Rumah Transmigrasi tersebut, ternyata yang aku dapatkan ialah rumah yang sama dengan suasana dan situasi tahun 1993.

Yah, setelah itu aku kembali lagi ke tempat dari mesin waktu ini berada, dan setelah sampai disana, ternyata mesin waktu itu sudah berubah bentuk menjadi sebuah mesin yang kecil. Yah, akutidak dapat menggunakannya lagi, sehingga satu yang aku lakukan tepat pada waktu itu ialah aku mengambil mesin tersebut kemudian aku menyimpannya di saku celanaku.

Setelah itu aku melihat diatas lemari tepat disamping mesin waktu tadi, terdapat banyak sekali kalung emas dan kalung dengan besi putih. Karena aku telah melihatnya, akhirnya aku mengambilsemua dan menempatkannya di kantong celanaku. Satu yang aku ketahui ketika aku mengambil kalung tersebut ialah aku telah mencuri barang milik orang lain.

Yah, karena itu yang aku tahu, akhirnya aku memutuskan untuk keluar secara diam-diam dari rumah tersebut. Aku melihat ada pemilik rumah beberapa wanita disitu yang sedang berjalan, tapimereka tidak melihatku. Setelah itu aku berjalan melewati dapur dari rumah tersebut, kemudian ada seorang pria yang ada dirumah tersebut yang sepertinya tahu kalau ada orang lain, akhirnyaia berjalan ke arahku, tapi sebelum ia sampai, aku seperti memasuki sebuah dimensi, dimana antara waktu itu dan waktu sekarang. Yah, bisa dibilang ini semacam pintu dimensi, sehingga ketika aku keluar dan sampai di waktu lain, aku dapat melihat orang tersebut telah sampai ke tempat dimana aku berdiri tadi, tapi ia tidak melihatku lagi dan aku masih melihatnyaditempat dimana aku berdiri atau dimensi lain yang aku maksudkan.

Hingga akhirnya karena aku melihat wajahnya dan ia tidak melihatku, satu yang terakhir yang aku lihat ialahia menutup jendela itu seperti sebuah gorden dari jendela. Yah, mungkin seperti itu.

Setelah aku sadar dari cerita mimpi ini, barulah aku sadar bahwa ternyata tahunn 1993 yang sempat aku pilih tersebut dan tidak bisa diteruskan lagi merupakan tahun kelahiranku, dansetelah aku menceritakan hal tersebut kepada Ibuku, Beliau juga mengatakan hal yang sama. Yah, itu adalah tahun kelahiranku yang telah kupilih sendiri melalui mesin waktu tadi.

Mungkin itu cerita kali ini, sedikit menyenangkan sih ia dengan cerita ini, ketika aku melaluinya. Jadi, semoga tidak lupa dilain waktu cerita mimpi ini,

Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.