Mimpi Aneh ( Cerita Mimpi )

Kali ini saya ingin menceritakan tentang sebuah mimpi aneh dalam cerita mimpi. yah, ini adalah mimpi aneh yang saya sendiri merasa aneh.

Tidak perlu artinya, tapi kalau baik kenapa g’. tapi kalau buruk, janganlah.

Mimpi Aneh Cerita Mimpi

Beberapa hari yang lalu, saya bermimpi berada di atas sebuah gedung, gedung ini terdapat sebuah lubang yang besar pada gedung ini. yah, temboknya terdapat sebuah lubang itu.

Jiwa saya melihatnya, dan saya takut akan lubang itu pada awalnya. yah, karena kalau dilihat, lubang ini sangat gelap dan sedikit menyeramkan.

Tapi akhirnya setelah saya dekati, ternyata tidak ada yang harus perlu ditakuti, karena itu hanya dari jauh terlihat seram, setelah dekat ternyata tidak seseram dari apa yang dipikirkan.

Setelah itu, saya melompat dari tempat dimana saya berdiri, karena saya lagi berada di atas sebuah gedung, dan saya hanya berduru di atas sebuah tembok yang hanya pas untuk injakan kaki.

akhirnya saya pergi dari tempat itu.

Setelah itu, saya melihat mendapatkan sesuatu, 2 buah bentuk seperti Naga tapi terlihat seperti besi putih asli, kemudian ia bergerak dan langsung menyatu ke tangan saya.

Ada 2, Besar dan Kecil. tapi bentuknya sama.

yang kecil menyatu dengan tangan kanan saya, sedangkan yang besarnya di tangan kiri saya. setelah itu saya berjalan dari tempat dimana saya mendapatkan benda tersebut.

Hingga akhirnya saya tiba di sebuah tempat, ditempat ini, terlihat seperti sebuah kayangan ( kalau dilihat dari sebuah film kera sakti ). yah, terlihat seperti itu.

tiba-tiba ada 3 orang tua menghampiri saya, kemudian ia mengajak atau membawa saya ke sebuah tempat.

yah, ada orang di tempat sebelum kami jalan itu, dikatakan bahwa mereka tersebut jangan dulu keluar dari tempat itu. “Kata orang tua itu sebelum kami pergi”.

Setelah itu, orang tua itu juga sempat menempatkan sebuah benda diatas pohon tersebut sebagai sebuah pelindung katanya, sebelum kami berangkat ke sebuah tempat.

Hingga akhirnya, kami berjalan ke tempat dimana saya dibawah oleh beberapa orang tua tadi. yah, hingga akhirnya ketika telah sampai di tempat tujuan kami, disana ada seseorang yang botak yang lagi duduk seperti seseorang yang lagi ber semedi. yah, akhirnya mereka menyerang orang tersebut dan saya juga disuruh untuk melakukan hal tersebut.

akhirnya saya melakukannya, tapi seperti tidak terjadi apa-apa. yah, kekuatan saya kena orang tersebut hingga terlempar ke belakang saya, hanya saja orang tersebut masih tidak kenapa-kenapa.

yah, setelah itu saya tidak tahu apa yang terjadi, yang jelas saya melihat ada seorang wanita muda yang duduk ingin menyerang saya dengan tongkatnya. yah, tapi sebelum ia mengambil tongkatnya untuk menyerang saya, saya sudah terlebih dahulu mengambil tongkat tersebut.

yah, mimpi yang kalau dibilang tidak nyambung lah. tapi apapun itu, inilah dunia dan petualangan mimpiku beberapa saat yang lalu.

Saya tidak tahu arti dari mimpi ini apa, tapi saya selalu berharap bahwa semoga semuanya baik-baik aja. Amin

Sekian dan Salam Buat cerita mimpi kali ini.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.