Mimpi Yang Singkat

Kali ini aku ingin menceritakan sedikit mimpi yang singkat, yang sempat hadir dari tidur singkat yang baru saja aku lewati tadi. cerita ini mungkin tidak terlalu penting,

tapi agar dapat diingat di lain waktu yang sedikit berbeda, hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencatatnya disini.

Mimpi Yang Singkat – Jakarta, 16 Oktober 2016.

Tadi kira-kira tempat pukul setengah tujuh lewat beberapa menit, aku tertidur karena lelahnya tubuh ini yang tak dapat untuk dipertahankan, hingga akhirnya perjalanan menuju pulau mimpipun ku kulakukan.

Banyak cerita yang aku lewati dalam mimpi ini, tapi aku tidak terlalu mengingatnya dengan jelas, termasuk didalamnya ialah bermain sebauah layangan di sebuah lorong kecil yang berada di daerah tempat rumah orang tuaku berada.

Setelah melewati sedikit cerita diatas, akhirnya aku masuk dalam cerita mimpiku yang singkat ini dengan waktu yang sedikit singkat. Aku bermimpi melihat Tuhan Yesus yang lagi berdiri di sebuah tempat dan lagi menyiapkan sebuah api, sepertinya api itu untuk memasak.

Kami yang berdiri disitu ada beberapa orang, dan ditemani oleh Tuhan Yesus yang lagi membuat api untuk membakar sesuatu. yah, jelas terlihat seperti itu, tapi apinya ini tidak dibuat dari korek, akan tetapi dari sebuah keajaiban.

Setelah apinya menyala, Tuhan Yesus pun membakar sesuatu yang kami juga tidak melihatnya dengan jelas, tapi waktu dekat, terlihat seperti pulau atau apa gitu, kurang jelas waktu itu saya memandang.

Saya tidak tahu maksud atau arti mimpi ini apa, tapi aku bersyukur, kalau itu adalah Tuhan Yesus, akhirnya dari sekian lama IA tak pernah hadir dalam mimpi saya, tapi pada waktu ini IA sempat untuk hadir disana. Semoga semuanya ada baiknya aja. Mungkin seperti itu.

Salam, Titus Sutio Fanpula.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.