Naik Pesawat – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menceritakan sebuah cerita mimpi yang baru saja aku lewati. Yah, cerita mimpi ini adalah cerita tentang naik pesawat, dimana ada sesuatu yang sangat mengagumkan sebelum aku menaikinya, dan itulah alasan kenapa aku ingin menulis cerita mimpi ini.

Naik Pesawat – Duripoku, 4 November 2017

Semalam aku bermimpi tentang banyak hal, akan tetapi satu yang sempat aku ingat ialah tentang naik pesawat ini. Yah, ini yang aku ingat, selain dari itu, 100% aku lupa semuanya.

Cerita mimpi semalam yang aku lewati itu seperti ini:

Semalam aku tidak ingat awal ceritanya seperti apa, tapi yang jelas disini kami ada 2 orang, yaitu saya dan seorang teman saya. Yah, kami sudah membeli tiket pesawat, tapi yang anehnya disini ialah temanku yang satu ini naik deluan dan aku belum. Yah, terlihat seperti itu.

Setelah itu, pas aku mau naik, ternyata semua pintu dari pesawat ini telah tertutup dan mau terbang. Yah, hingga akhirnya kalau mau dibilang, pada waktu ini, aku telah ketinggalan pesawat. Karena aku telah ketinggalan pesawat, akhirnya aku berdiri di tempat dekat tempat pesawat ini, tapi yang anehnya ialah pesawat ini yang aku lihat ialah ia hanya naik – turun ditempat yang sama.

Yah, terlihat seperti itu. Selama beberapa kali, pesawat ini tidak bisa terbang, karena ia hanya naik dan turun di tempat yang sama. Setelah itu aku naik ke atas sesuatu, semacam tangga dan pas ia turun, aku mengetuk pintunya, hingga akhirnya ada membuka pintu tersebut, dan aku naik. Orang tersebut menanyakan tiketku, dan aku memberikannya, hingga akhirnya aku naik di pesawat tersebut.

Yah, setelah aku naik pesawat tersebut, barulah pesawat itu benar-benar terbang, dan itulah yang terlihat.

Setelah aku naik dalam pesawat tersebut, ada satu hal yang aku lihat sebelum aku duduk ialah ada banyak orang dalam pesawat tersebut. Ada beberapa orang wanita yang duduk di depan dari pesawat itu. Yah, kalau tidak salah, ceritanya seperti itu.

Setelah itu, katanya ada tempat duduk yang kosong disana, tapi satu yang aku pilih saat itu, tempat duduk yang semua barisannya kosong, dan aku duduk disitu saat itu.

Yah, cerita mimpinya seperti itu, dan setelah itu aku sadar. Aku tidak tahu arti dari mimpi ini apa, yang jelas aku selalu berharap yang terbaik. Mungkin hanya itu saja.

Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.