Putri Air – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menulis atau menceritakan tentan putri air, dimana cerita ini berasal dari tidur panjang yang baru saja aku lewati. Yah, aku tidak tahu artinya apa, aku hanya ingin menulisnya sebagai bagian dari cerita mimpi dalam kehidupanku.

Putri Air – Jakarta, 3 Januari 2018

Sebelum masuk ke dalam inti dari cerita mimpi ini, aku sama sekali tidak tahu kenapa cerita tentang putri air ini bisa datang secara berulang atau terus menerus. Ya, aku sama sekali tidak pernah memikirkan tentang putri air, tapi di mimpi-mimpiku yang lain, aku selalu memimpikan putri air ini.

Berbeda dari cerita mimpi-mimpi sebelumnya tentang putri air, kali ini aku sepertinya dimusuhi. Yah, cerita tersebut seperti ini:

Semalam aku tertidur dan aku sadar di alam mimpi yang aku ingat adalah tepat pada waktu itu, aku dan seseorang lagi dijekar oleh seseorang atau beberapa orang (“Aku sudah tidak terlalu mengingatnya”) karena ada sesuatu yang telah kami ambil atau aku juga lupa alasan yang tepatnya.

Setelah itu, seingatku kami bersembunyi, aku bersembunyi dibalik pintu, sedangkan seseorang yang bersama-sama denganku, duduk tepat didepan pintu. Ya, ia membuat aku dan dia ketahuan oleh orang yang mencari kami, karena ia duduk tepat didepan pintu.

Setelah itu, aku berlari lagi dan tepat didepanku, ada 3 orang wanita yang menghadangku. Ketiga orang atau ketiga wanita ini ialah “Putri Air Utara”, “Putri Air Barat” dan “Putri Air Selatan”.

Dibelakangku ada 2 orang, yaitu seorang gadis yang berada dibelakangku dengan rambut lurus panjang dan terdapat sesuatu dibelakang dari rambut gadis ini dan dibelakang gadis ini ada seorang pria yang tadi lari bersamku untuk menghindari kejaran orang yang tak dikenal tersebut.

Tiba-tiba ketiga gadis yang berada didepanku yang katanya Putri Air utara, barat dan selatan ini meminta sesuatu yang katanya telah mereka berikan padaku. Ya, mereka meminta sesuatu tersebut.

Setelah itu aku hanya menjawab: Aku sama sekali tidak pernah meminta apa-apa pada kalian, kalian yang memberikannya padaku. Aku tidak berharap akan hal tersebut dan kalian sendiri yang memberikannya.

Ya, itulah yang terjadi dan seperti itulah kenyataannya dalam dunia mimpi ini.

Di dalam dunia mimpi ini, aku ingat jelas bahwa ketiga wanita ini kembar, termasuk wanita yang ada tepat dibelakangku. Yang mereka minta adalah sesuatu yang ada pada gadis ini, lebih tepatnya yang ada pada rambut belakang gadis ini, gadis yang ada dibelakangku, karena itu adalah punya mereka.

Aku tidak tahu apa alasannya, yang jelas mereka semua bersaudara atau kembar. Jadi, kalau bisa dibilang mereka ini ada kembar 4. Ya, aku juga baru tahu kalau mereka ini ternyata ada kembar 4, padahal yang pernah aku lihat di dalam mimpi: Grandpa – Cerita Mimpi,mereka hanya kembar 2, dimana salah satunya menyukaiku (“Dalam mimpi mengatakan seperti itu”)

Aku sempat berpikir bahwa gadis yang dibelakangku atau yang sering mengikutiku atau yang ada bersama-sama denganku ini adalah “Putri Air Timur”, karena didepanku sudah ada “Putri Air Utara”, “Putri Air Barat” dan “Putri Air Selatan”, namun tidak ada yang timur. Jadi itu firasatku bahwa yang dibelakangku adalah “Putri Air Timur”.

Setelah itu, karena mereka meminta sesuatu yang ada di belakang rambut dari gadis yang berada dibelakangku dan aku mengatakan bahwa aku sama sekali tidak pernah

memintanya, sehingga aku tidak memberikan apa-apa ke mereka bertiga, akhirnya mereka bertiga menyerangku.

Seingatku pada waktu itu, aku hanya mengatakan: “Dalam Nama Yesus” dan semacam ada kekuatan yang menghadangi serangan mereka terhadapku dan mereka terlihat seperti terlempar atau kekuatan mereka tertahan dan setelahnya aku terbangun.

Sebelum mengakhiri cerita ini, Berkaitan dengan Wanita yang ada dibelakangku yang membawa sesuatu di belakang rambutnya ini, aku rasa ini ada kaitannya dengan wanita yang membawaku ke alam mimpinya pada dimensi mimpiku yang pertama: Dimensi Mimpi – Cerita Mimpi dan seorang wanita yang menyuruhku untuk pergi mandi (“Mendengarkan suaranya padaku dan mengatakannya dengan jelas”), ketika 3 hari aku terbaring sakit di kamar kost tempat dimana aku tinggal: Catatan Sang Pemimpi. Ya, dan di mimpi-mimpi yang lainnya yang ada kaitannya dengan wanita ini.

Mungkin itulah cerita mimpi hari ini, sekian dan salam untuk cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.