Tatapan Itu ( Cerita Mimpi )

Kali ini saya ingin menceritakan kepada blog saya sebuah cerita mimpi tentang tatapan itu. yah, ini hanya cerita mimpi yang pernah dialami, tepat kemarin Dulu Malam ( Jakarta, 6 September 2015 ).

Karena sudah lama tidak mencatat di blog ini, inilah catatan untuk hari ini.

Tatatapan itu.

Dalam artikel sebelum-sebelumnya, saya pernah mencatatan tentang tatapan dari seorang penatap. yah, tapi itulah catatan yang hanya sekedar catatan, tidak lebih dari itu.

Beberapa malam yang lalu, tetap seperti tanggal dan malam yang saya tulis diatas, tatapan itu datang lagi, hanya saja ini bukan dalam dunia nyataku, akan tetapi dalam dunia mimpi.

Yah, walaupun dunia nyata tak mampu untuk menjawab, tapi dunia mimpi mampu untuk memberikan jawaban.

Jujur saja, saya tidak tahu arti dan maksud dari mimpi ini, karena sedikitpun tidak pernah kebayang bisa sampai kesana. tidak ada yang pernah dipikirkan, intinya adalah pada waktu sebelum tidur atau sebelum-sebelumnya, pikiran ini selalu dikosongkan dari hal-hal yang menurut tidak berguna.

yah, menurut saya itu tidak berguna. sangat-sangat tidak berguna.

tapi itulah dia kelebihan saya, sesuatu yang terkadang tidak terpikirkan itulah yang datang, begitu pula sebaliknya. semoga mitos ini dapat cepat hilang.

Ok. saya juga tidak tahu arti mimpi ini apa, tapi yang jelas, beberapa hari yang lalu seperti yang tertulis di atas, saya melihat seorang penatap yang lagi menatap dan saling menatap.

Mungkin seperti itu saja cerita mimpi untuk hari ini, semoga dapat diingat kembali aja semua momen yang telah terjadi ini. sekian dan salam buat catatan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.