Terjebak Dalam Ruangan – Cerita Mimpi

Kali ini aku ingin menceritakan tetang sebuah cerita mimpi, dimana cerita ini terjadi pada hari ini, ketika aku tertidur kembali jam 7 Pagi. Agar dapat diingat nantinya, mungkin menulisnya adalah cara terbaik yang dapat aku lakukan sekarang.

Terjebak Dalam Ruangan – Cerita Mimpi – Jakarta, 29 Mei 2017

Hari ini aku tertidur dan tepat pada hari ini juga, aku berjalan menuju ke Pulau Mimpi.

Dalam mimpi kali ini, aku melihat berada disebuah ruangan, disana ada terdapat 3 orang, aku dan dua orang lainnya. setelah itu saya ingin menuju kebelakang dari ruangan ini, tapi setelah sampai ke belakang, aku tidak melihat apa-apa disini, tapi ketika seseorang dari kami menuju kebelakang, ia langsung tembus, dan aku melihat semacam ada sebuah pintu didinding dari ruangan ini tempat dimana orang tersebut lewat.

Setelah itu karena salah satu dari kami telah pergi, akhirnya tinggal aku dan seorang yang lainnya. kemudian seorang ini katanya mau pindah ke sebuah tempat untuk tertidur, dan aku masih tetap berada dalam ruangan ini.

Ketika aku duduk disitu, aku merasakan ada kejanggalan pada ruangan tersebut, aku merasa tidak nyaman, aku merasakan ada sesatu disitu, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke tempat dimana  orang yang pindah ruangan ini berada. setelah itu aku melewati sebuah ruangan dan tiba di ruangan orang tersebut, dan orang tersebut lagi sedang duduk atau tertidur aku sudah lupa, setelah itu aku kembali.

Tiba-tiba dalam ruangan ini datang sesuatu yang tidak diketahui dari mana datangnya, kemudian aku rasa kayak lainn-lain gitu, aku tidak terlalu ingat dengan jelas, yang pasti yang sempat aku ingat ialah aku kembali keruangan pertamakku, kemudian aku berdiri disitu.

Ada beberapa orang yang sempat berada disitu, tapi mereka sudah keluar, karena mereka tahu bahwa akan ada sesuatu yang datang dalam ruangan itu. yah, mereka sudah tahu tapi mereka juga tidak mau memberitahukanku sesuatu tentang itu.

Setelah hal itu terjadi, ada Ular besar yang katanya berada dibawah tempat dimana aku berdiri, yang sudah tahu ini mereka udah pada keluar, kemudian ada sebuah ular lagi yang berada di jendela, tapi ular ini tidak terlalu besar.

Tiba-tiba aku berteriak kepada seorang yang aku ketahui yang telah keluar tersebut untuk segera membukakan pintu agar aku bisa keluar, tapi sayangnya ialah suara sama sekali diabaikan oleh orang tersebut dan tak mau menanggapinya. yah, aku teriak dan terus teriak, tapi mereka tidak mendengar.

Setelah itu aku melihat ada ekor dari ular besar yang ada dibawah tempat aku berdiri ini, kemudian aku melayang secara perlahan ke dekat pintu keluar tersebut, aku tidak tahu bagaimana aku bisa melayang, yang jelas katanya ular besar tersebut yang membuat aku untuk keluar dari ruangan itu, karena aku yang begitu takut padanya.

Setelah itu aku mendengar kalau ular besar ini berbicara kepada ular yang kecil, katanya “Titus takut dengan kita”. yah, mereka berbicara seperti itu, tapi mereka tidak menjahati aku dan membantu aku keluar, karena ketakutanku sendiri. setelah itu aku keluar dan setelah keluar, aku melihat orang yang aku teriaki ada disana, tapi ia sama sekali hanya berdiri sama seperti orang bodoh.

Dan aku sempat mendengar atau mengatakan bahwa ular ini baik, ia tidak akan menyakiti siapapun. yah, aku dengar begitu, tapi yah namanya ular yah, seram juga sih.

Kemudian setelah itu, kedua ular ini keluar dari  ruangan itu dan aku tidak tahu pergi kemana, setelah itu aku masuk kembali, dan aku tahu bahwa setelah ular ini, pasti akan ada hewan yang lain akan masuk. yah, aku yakin pasti harimau atau singa, akhirnya ada orang disitu, aku suruh keluar agar tidak terjadi apa-apa padanya.

Setelah itu ada 2 Orang jahat, membunuh yang satu dan memimun sesuatu yang ada pada orang yang dibunuh itu, kemudian mereka menjadi orang yang sangat jahat dan mau membunuh kami pada waktu itu. mereka berdiri tepat didepan kami, kira-kira berjarak 10 meter dari kami ( jika ditebak jaraknya).

Setelah itu aku sadar bahwa ketika kita meminum sesuatu dari seseorang itu, maka kita akan menjadi hebat dan memiliki semacam kekuatan, akhirnya aku mencoba untuk melakukannya, dan aku menjadi sama seperti kedua orang tadi, aku ingin membunuh mereka, karena mereka jahat.

Setelah itu mereka menjebakku, mereka memberikan apa yang mereka punya kepadaku agar dapat kuminum, karena yang diketahui oleh mereka ialah sesuatu yang telah diminum dari yang lain, maka ia tidak dapat untuk meminum yang lainnya lagi, artinya tidak dapat meminum minuman yang berbeda.

Disini hanya bisa minum sekali, kalau lebih dari sekali, maka akan mati. itu yang mereka ketahui dan aku juga mengetahuinya.

Karena mereka memberikannya kepadaku, akhirnya aku menerimanya, dan aku meminumnya, aku tahu kalau mungkin aku minum maka aku mati, karena aku sudah meminum yang lain sebelum itu. Tapi karena aku penasaran dalam mimpi tentang kematian dan karena bencinya aku terhadap mereka yang jahat, akhirnya aku meminumnya dan setelah aku meminumnya, ternyata aku tidak mati pada waktu,
itu, akan tetapi aku menjadi sesuatu yang sangat hebat, kalau dalam mimpi ini, dikatakan bahwa itu adalah apa yang dicari oleh semua orang, semua orang ingin menjadi seperti itu, dan aku mendapatkannya.

Setelah aku menjadi yang paling hebat disitu, akhirnya kedua orang jahat tersebut, suami istri itu sadar kalau aku tidak mati tapi aku tambah hebat, akhirnya mereka datang dan mau menyerang ku pada waktu itu, dan aku memukul mereka dan terlempar jauh dari ruangan dimana kami berdiri.

Aku serasa berdiri diatas ruangan bertingkat dan semacam ada panggung tempat dimana aku memukul mereka dan terlempar jauh sampai tak terlihat oleh mata. Yah, setelah itu aku sadar bahwa aku sudah berada di sesuatu yang paling kuat. aku kembali dan memeluk beberapa orang yang berada disitu.

Setelah itu aku tidak tahu ceritanya kemana, akhirnya aku sadar.

Sekian dan salam buat cerita mimpi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.