Titututeta atau Todo – ? ( Cerita Mimpi )

Kali ini saya ingin menceritakan sebuah ceritam mimpi yang sedikit amazing, adventure, dan sedikit menantang banget. yah, inilah cerita mimpi itu.

Titututate adalah nama yang sempat saya baca dari mimpi saya dan todo juga seperti itu. katanya ini adalah nama saya dalam dunia mimpi saya. Ada sebuah nama yang saya sudah benar-benar lupa, padahal tadi sempat saya ingat ( baru bangun sekarang pukul 06:7 ).

Mimpi ini datang pada saat saya tertidur pukul 04’an pagi lewat hingga bangung pukul 06:07. Jakarta, 28 Agustus 2015.

Inilah cerita mimpi saya barusan.

Saya bermimpi melihat seorang perempuan yang lagi berdiri di tepi sungai dan membuang sebuah sampah di dalam sebuah sungai, akan tetapi ia kedapatan oleh seseorang yang sangat penting, akhirnya ia dusuruh untuk masuk ke dalam sungai tersebut untuk mengambil sampah yang ia buang tadi.

Tiba-tiba beberapa saat kemudian, seperti ada sebuah kekacauan. saya tidak tahu kekacauan ini disebabkan oleh apa, tapi polisi datang dan menangkap beberapa orang.

Setelah itu, saya masuk kedalam sebuah ruangan. Ada seorang gadis yang memegang laptop yang mirip dengan laptop saya. saya menghampirinya dan mengatakan kalau laptop itu adalah milik saya ( sepertinya begitu, itulah kata-kata saya ).

Akhirnya saya mengambil laptop tersebut dan memeriksa, apakah itu adalah laptop saya atau bukan. tampilan foldernya sangat jauh berbeda dengan laptop asli saya, sehingga akhirnya saya mengatakan kalau itu bukan laptop saya.

Yah, saya rasa laptop saya ada di dalam tas saya.

Tiba-tiba kemudian, seorang gadis ada duduk disamping saya, ia mengganggu saya dan akhirnya kami saling bercandaan dalam sebuah ruangan, dimana dalam ruangan tersebut hanya saya dan dia.

Setelah itu, tiba-tiba sekelompok polisi datang, katanya ada yang melapor. setelah itu saya ditahan dengan beberapa teman saya. saya ditahan karena telah bercanda dengan gadis itu.

Polisinya ini badannya sangat besar dan tegak. Ia mengangkat teman saya dengan satu tangan dan menyuruhnya untuk cepat berjalan. tapi teman saya mengatakan bahwa “Jangan pikir bapak ini badannya besar jadi saya tidak bisa melawan”.

kalau saya, Polisi tersebut tidak mengatakan apa-apa, tapi yang saya katakan tepat pada mimpi saya ini adalah “Polisi itu tugasnya melindungi dan mengayomi, bukan untuk menyiksa”. yah, tepat seperti itu apa yang saya katakan.

Mereka ingin mengambil tas yang berada pada saya, tapi saya mengatakan kalau di dalam tas tersebut ada laptop, hingga akhirnya mereka tidak jadi mengambilnya.

setelah itu kita keluar dari rumah tempat dimana saya ditahan. saya sempat bersedih, karena kok bisa yah, masalah seperti ini harus berhubungan dengan polisi? apalagi saya seumur hidup tidak pernah berhubungan dengan yang namanya penjara. jangankan untuk kantor polisi, lama berdiri di depannya aja saya tidak pernah.

yah, itulah pikiran kesedihan yang sempat datang pada saya dimimpi tadi ( saya berpikir dan berkata dalam mimpi ).

Setelah itu kami naik  ke mobil polisi dan duduk dibagian belakang. Didalam mobil itu, ada beberapa polisi mudah yang berlum memiliki pangkat.

yang sebagian duduk di bagian agak ke depan dan yang satunya duduk di bagian pintu, dimana ia adalah orang yang terlihat seperti orang yang saya kenal.

setelah itu kami berjalan dengan mobil tersebut. saya melihat bagian depan, suasana terlihat agak malam. tepat saya lihat didepan mobil polisi yang membawa saya,

setelah itu, dibelakang mobil yang kami tumpangi, ada seorang wanita yang wajahnya sangat seram ( saya sempat melihat wajah itu )

*Gila, cerita ini aja air mata sampai mau keluar dan bulu badan sampai merinding ( Feel ).

ia membawa sebuah panah dan ingin memanah saya. yah, ia ingin membunuh saya. saya tidak tahu alasannya kenapa, tapi itulah yang terjadi. akhirnya saya tunduk,  dan panah tersebut tidak jadi mengenai saya dan yang dikena adalah seorang polisi yang sedang mengemudikan mobil.

Setelah itu, mobil ini sudah mau terbalik, akhirnya saya menarik seorang teman yang sepertinya saya kenal yang tadi duduk di dekat pintu kemudian lompat keluar dari mobil tersebut.

dan ternyata, sebelum saya lompat, teman yang saya kenal tersebut ternyata dia adalah penjaga saya yang menyamar sebagai seorang polisi.

Akhirnya kami melompat, dan permpuan tua berwajah seram itu memanah saya lagi, dan disitulah saatnya kami lompat dari mobil itu.

kami bergulingan ke bawah, dan panah itu mengejar kami. saya memegang teman saya dan menyilih dari panah tersebut, agar panah tersebut dapat mengenai sebuah benda yang berada didepan kami dan tak akan mengenai kami. tapi yang anehnya, panah tersebut setelah melewati kami, ia berputar kembali dan menuju ke arah
saya.

Setelah itu saya menutup mata dan menahan dengan kepercayaan bahwa panah tersebut tidak akan mengenai saya.

akhirnya pana tersebut hancur bagaikan angin yang tidak terlihat kemudian menghilang.

perempuan itu mungkin mengira bahwa saya sudah mati, hingga akhirnya ia tidak mengejar saya.

Akhirnya kami memutuskan untuk berubah ( bukan seperti power rangers, akan tetapi lebih ke arah manusia biasa ). Sebuah batu putih milik saya disembunyikan oleh orang yang tidak diketahui yang sekarang ini ( dalam mimpi saya ) sedang mempengaruhi orang banyak.

yah, batu itu hanya saya yang bisa mengambilnya dan hanya  saya juga yang bisa mengontrolnya.

hingga akhirnya kami berpisah, saya dan teman saya itu. teman saya bertugas untuk mencari dimana batu saya, sedangkan saya hanya berjalan di masyarakat sebagai seorang manusia biasa.

yah, disitulah saya sempat membaca dari kejauhan nama titututeta ( saya ingat ada kata teta ), sedangkan kalau Todo ( kalau saya tidak salah todo, tapi saya rasa bukan todo, tapi ada nama lain untuk saya  dan saya tidak mengingatnya terlalu jelas ) saya dapatkan ketika teman saya menceritakan ke saya didalam mobil polisi tempat saya dibawa.

Nama penjaga saya yang berubah menjadi seorang polisi atau yang berubah menjadi orang yang mirip dengan teman saya itu, saya sempat ingat, tapi saya sudah lupa. yang pastinya, namanya itu berkaitan atau bersambungan dengan nama Todo ( bukan todo, mungkin lain ). yah, saling berkaitan erat.

Setelah itu saya pergi berjalan-jalan disekitar lingkungan masyarakat dan melakukan hal-hal layaknya manusia biasa.

saya melihat perubahan yang sangat besar, karena musuh terbesar saya dengan mudah mempengaruhi orang-orang disekitar saya pada waktu itu. ia mempengaruhi orang yang dianggap, supaya apa yang ia katakan dapat dikatakan oleh orang yang ia pengaruhi itu, hingga akhirnya orang lain bisa mengikuti apa yang ia katakan.

setelah itu, ia ( orang yang jahat ini ) seperti sengaja menggali 2 buah lubang di bawah jembatan yang saling berhubungan, airnya keluar dengan sangat jernih.

yah, ia ingin melakukan sesuatu tapi dilihat oleh seseorang yang lain kemudian membantunya untuk membuka seperti sebuah galian agar airnya ini bisa digunakan nantinya.

setelah itu orang jahat ini pergi ke sebuah rumah tempat dimana ia dan orang-orang yang ia pengaruhi ada disana. mereka sepertinya membuat sesuatu yang terlihat seperti api yang berada ditengah-tengah mereka untuk melakukan suatu hal yang katanya jahat.

yah, akhirnya teman yang pernah bersama-sama dengan saya itu mengatakan bahwa batu putih saya ada disebuah sungai, tepat didepan rumah orang jahat itu, dan batu itu berada di bawah sebuah jembatan kecil.

saya tidak perlu mencari, itulah yang saya pikirkan. saya mengulurkan tangan ke tempat dimana saya rasa batu itu berada, hingga akhirnya air itu bergoyang dan batu langsung terlempar datang ke tangan saya dengan sendirinya dan batu itu kemudian menghilang di dalam tangan saya ( menyatu ).

dan katanya batu itulah kekuatan saya.

hingga akhirnya saya disuruh untuk membatalkan pekerjaan yang sedang dilakukan oleh orang jahat itu dialam rumah mereka.

karena mereka bermain api, akhirnya saya berusaha untuk mengontrol air yang berada disungai tempat dimana batu saya disembunyikan itu, akan tetapi air yang pergi sangat sedikit.

saya berusaha dengan sangat, akan tetapi airnya hanya membentuk bola-bola putih yang bukan sebagai air tapi tidak tahu, bentuknya seperti apa.

hingga akhirnya teman saya yang menjaga ( pendamping ) saya mengatakan bahwa “Lakukanlah itu dengan Roh Kudus, maka pasti akan jadi”.

yah, ia sempat mengatakan hal tersebut dan saya sempat mendengarnya.

tiba-tiba orang jahat itu keluar dan mendapatkan saya, ia pengontrol api, karena ia bisa mengontrol api.

setelah itu, saya sadar dari mimpi saya dan tidak tidak tahu lagi kelanjutan dari mimpi saya ini apa.

dan setelah saya sadar, saya langsung mencatat mimpi ini, agar nantinya tidak dilupakan. yah, ini seperti mimpi yang sangat-sangat mengagumkan, karena petualangannya.

yah, saya tidak tahu maksud dan arti dari mimpi ini, tapi semoga semuanya baik aja.

Sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.